Sinopsis Anandhi ANTV Episode 398 Hari Ini, Senin 17 April 2017: Anandhi dan Shiv Mendapat Banyak Pujian, Balachandra Mengancam Kehidupan Gangga dan Manu!

0
24307
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 398 Hari Ini, Senin 17 April 2017: Anandhi dan Shiv Mendapat Banyak Pujian, Balachandra Mengancam Kehidupan Gangga dan Manu!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini, 17 April 2017 : Shiv dan Anandhi melakukan lokakarya disebuah perguruan tinggi. Anandhi memberikan sambutan dan penyuluhan demi mengubah rasa takut para gadis dengan menghentikan tindak kriminal yang banyak terjadi.

Shiv juga memverikan sambutan dan memberi pelajaran tentang gadis yang harus waspada dengan tindak kriminal serta bagaimana mereka menggunakan senjata dengan benar. Keduanya juga mendatangkay seorang pria dan wanita sebagai contoh.

Anandhi dan Shiv melakukan demo. Anandhi mencoba sendiri dan berhasil. Anandhi juga meminta para gadis untuk menyimpan nomor darurat. Sementara itu sinopsis Anandhi, Bal membawa Gangga untuk wawancara sebuah rumah sakit.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kemudian Bal menatap Gangga dengan penuh nafsu. Bal memberikan sebuah amplop pada Gangga. Gangga membukanya dan ia tersenyum jika dirinya diterima kerja. Gangga bingung tentang cara berterimakasih kepada Bal. Namun, Bal mengatakan jika itu sudah tugasnya membantu sesama.

Sinopsis Anandhi lalu, seorang Bangsal anak datang, Bal marah saat orang itu mengatakan tentang departemen pasokan. Warboy memberi peringatan Gangga tentang Bal, namun Gangga tidak mau mendengar dan segera pergi.

Anandhi dan Shiv mendapatkan banyak pertanyaan dari para mahasiswi. Dan Anandhi menjawab semua pertanyaan mereka yang bermacam – macam. Pertanyaan pun terus dilontarkan dan Anandhi menjawab dengan cepat.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Akhirnya semua orang berdiri dan bertepuk tangan untuk Anandhi. Saat keluar, Gangga bertemu dengan seorang dokter meminta mencari pekerjaan yang lain, karena rumah sakit tidak bisa memberikan gaji yang banyak.

Namun, Gangga tetap bersikukuh bekerja disana. Sementara itu, Sumitra sedang membersihkan lemari Jagdish merasa kaget menemukan foto Gangga. Sumitra berniat menyobek namun Nenek datang memberikan nasehat.  Lalu Sumitra mengembalikan foto dan beranjak pergi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 397 Hari Ini, Minggu 16 April 2017: Gangga Memutuskan Untuk Tinggal Di Manglore, Jagdish Berhasil Menyelesaikan Studinya Sebagai Master!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY