Dewi Persik Bocorkan Total Biaya Pengobatan Julia Perez, Apa Tujuannya?

0
4467
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Dewi Persik Bocorkan Total Biaya Pengobatan Julia Perez, Apa Tujuannya?

Lensaremaja.com BintangJulia Perez memang sudah cukup lama menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, Jakarta lantaran penyakit kanker serviks yang sudah lama dia derita.

Hal tersebut tentu saja membutuhkan biaya yang tak sedikit. Salah seorang penyanyi dangdut kondang di Tanah Air, yakni Dewi Persik pun telah membocorkan biaya yang harus ditanggunhg dalam perawatan sahabatnya tersebut.

Walaupun dirinya tak mengatahui dengan secara detail, akan tetapi wanita yang begtiu sangat akrab disapa dengan nama Depe tersebut begitu merasa sangat yakin jika total biaya perawatan Julia Perez sangatlah banyak. Dan mengingat jika penyakit kanker serviksnya tersebut juga telah berstatus stadium empat.

Dan untuk meringankan beban biaya pengobatan Julia Perez, mantan istri dari Saipul Jamil dan para selebritis lainnya pun melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu biaya pengpbatan sahabatnya yang kini terbaring lemah di rumah sakit tersebut.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Depe sendiri juga telah mengaku jika dirinya sangat mendukung kegiatan penggalangan dana untuk Jupe. pada 13 April 2017, dirinya telah mengatakan jika dia sangat mendukung kegiatan itu, dan berharap agar mendapatkan dana yang lebih banyak lagi untuk membantu biaya pengobatan Jupe.

Hal ini dikarenakan dana yang dibutuhkan pastinya bukanlah dana yang sedikt untuk bisa menyembuhkan sahabatnya tersebut. Depe pun hanya bisa mendoakan apa yang memang direncanakan oleh rekan-rekan sesama selebritisnya tersebut berhasil dan juga kegiatan penggalangan dana untuk Jupe ini sukses.

Dewi Persik pun juga telah berharap jika penyakit yang telah menyerang Jupe tersebut bisa dijadikan sebuah pelajaran bahwa cobaan hidup setiap orang berbeda-beda.

Jupe sendiri memang sudah cukup lama menderita penyakit kanker serviks dan sudah hampir selama dua bulan menjalani perawatan di RSCM. Bahkan sudah hampir selama satu minggu keadaannya menurun. Dirinya tak banyak bergerak, dan lebih banyak menghabiskan waktunya di atas ranjang rumah sakit.

Baca Juga Begini Cara Vicky Shu Ketahui Kondisi Terkini Julia Perez di Rumah Sakit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY