Begini Cara Vicky Shu Ketahui Kondisi Terkini Julia Perez di Rumah Sakit!

0
848
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Shu
Copyright©instagram/@vickyshu

Begini Cara Vicky Shu Ketahui Kondisi Terkini Julia Perez di Rumah Sakit!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi cantik Vicky Shu memang belum sempat untuk menjenguk Julia Perez yang sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Padahal hubungannya dengan Jupe cukup dekat.

Untuk semantara waktu ini, Vicky Shu telah mengaku jika dirinya hanya bisa memantau keadaan temannya tersebut melalui media sosial. Kabar terakhir yang telah dia dengar adalah jika kaki wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut masih mengalami bangkak.

Akan tetapi, dirinya merasa begitu senang lantaran telah mengetahui semangat Jupe untuk bisa semuh dari penyakit ganas yang telah menyerangnya tersebut. hal tersebut yang telah diakui oleh Vicky terlihat dari pribadi Julia Perez pada saat ini.

Vicky Shu
Copyright©instagram/@vickyshu

Pada saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 13 April 2017, Vicky telah mengatakan jika dirinya selalu mengikuti sosial media Jupe. dirinya pun mengatakan walau Jupe sedang sakit, yang paling terlihat begitu menonjol adalah semangatnya. Dirinya pun turut bahagia melihat semangat Jupe untuk sembuh.

Sebenarnya, Vicky Shu sendiri telah beberapa kali berencana untuk menjenguk Julia Perez. Akan tetapi, waktunya yang selalu saja kurang tepat. Bahkan kemari pun, niat pelantun tembang lagu Mari Bercinta ini untuk menjengu Jupe telah gagal kembali.

Vicky gagal kembali menjenguk Jupe karena Jupe harus menjalani kemo. Dirinya telah mengungkapkan pada saat  janjian dengan temannya ingin menjenguk Jupe di rumah sakit, Vicky sedang berada di luar kota.

Dan kemarin dirinya ingin menjenguk Jupe, dan lagi-lagi waktu yang kurang tepat lantaran waktunya bersamaan dengan jadwal Jupe menjalani kemo. Padahal dirinya benar-benar ingin menjenguk Jupe. bahkan sampai ibunda Vicky sendiri juga ingin menjenguk Jupe.

Vicky sendiri juga menyambut dengan baik mengenai rencana penggalangan dana untuk Jupe. Vicky mengatakan jika hal tersebut telah menjadi bukti bahwa sahabatnya tersebut memang dicintai oelh banyak orang, dan bisa meringankan beban Jupe.

Baca Juga Vicky Shu Harus Galau Sampai 7 Tahun Gara Gara Cowok Satu Ini?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY