Julia Perez Dilarikan Keluar dari Rumah Sakit Bersama Ruben Onsu, Ada Apa?

0
5545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Dilarikan Keluar dari Rumah Sakit Bersama Ruben Onsu, Ada Apa?

Lensaremaja.com BintangJulia Perez kini memang sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks yang telah lama di dia derita. Setelah hampir selama dua bulan lamanya dia menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, mantan istri dari Gaston Castano tersebut baru saja dikabarkan telah keluar dari RSCM pada hari Selasa, 18 April 2017.

Lantas ada apa dengan Jupe sehingga dirinya keluar dari Rumah Sakit ?

Menurut pihak dari rumah sakit, Julia Perez telah meninggalkan tempat dirinya di rawat tersebut dengan ambulans dan juga mobil milik Ruben Onsu. Pihak rumah sakit mengatakan jika Jupe sudah tak ada di rumah sakit.

Julia Perez telah dibawa memakai pakai ambulans pukul 1 siang tadi. Pihak rumah sakit pun juga mengatakan jika Jupe dibawa bersama moil Ruben, dan bukan mobil ambulan dari RSCM, warna mobil yang telah membawa Jupe berwana hijau, sedangkan milik RSCM berwarna putih.

Kepergian Jupe daei rumah sakit ternyata adalah demi pengobatan yang telah dilakukannya. Dirinya pun sengaja dilarikan ke rumah sakit daerah Kelapa Gading untuk menjalani PET Scan. Menurut Nia Anggia, yang tak lain adalah adik dari Jupe mengatakan jika Ruben memang telah ikut mengantarkan Jupe.

julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Nia Anggia telah mengatakan jika kakaknya ke Kelapa Gading untuk menjalani PET Scan saja, dan nanti akan kembali lagi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM, dirinya tak ikut untuk mengantar kakaknya lantaran akan bertemu dengan dokter yang lainnya. dan kakaknya pergi ke Kelapa Gading bersama dengan Ruben.

Nia juga mengatakan jika nanti keluarga akan melakukan wawancara jika  sudah menjalani pengobatan tersebut. Nia pun juga menjelaskan jika Jupe akan di cek kankernya lantaran telah menjalani kemo.

Sementara itu, PET Scan diketahui guna mendiagnosa dan juga untuk menentukan stadium kanker dalam tubuh.Sebelumnya, Jupe sendiri juga telah sempat di masukkan ke sebuah ruangan khusus demi ketenangan.

Baca Juga Usai Berdamai, Dewi Persik Lakukan Ini Untuk Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY