Hadiri Pernikahan Caca Tengker Tanpa Raffi Ahmad, Ekspresi Wajah Nagita Slavina Jadi Sorotan!

0
1892
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Hadiri Pernikahan Caca Tengker Tanpa Raffi Ahmad, Ekspresi Wajah Nagita Slavina Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com Bintang – Seperti yang telah kita ketahui, Raffi Ahmad telah sempat disebut-sebut tak hadir dalam acara pernikahan adik iparnya, Marsha Tengker. Walaupun telah datang sendirian, akan tetapi Nagita Slavina tetap menunjukkan ekspresi wajah yang bahagia dalam momen spesial adiknya tersebut.

Hal ini tentu saja telah membuat publik merasa penasaran apakah istri dari Raffi Ahmad tersebut benar-benar bahagia atau tidak. Demi untuk menuntaskan rasa penasaran publik, salah seorang pakar ternama, yakni Poppy Amalia pun mencoba untuk mengungkapkan mengenai kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh ibu satu anak tersebut.

Di dalam video yang telah diunggah oleh Poppy pada hari Senin, 17 April 2017 kemarin, Popy mengatakan jika sepertinya Nagita sedang bahagia, kemudian dia menanyakan hal tersebut benar atau tidak.

Poppy Amalia telah menilai jika wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut memang benar-benar sedang bahagia walaupun dirinya datang pada pesta pernikahan sang adik tanpa di dampingi oleh sang suami.

nagita slavina
Copyright©instagram/@poppyamalyaofficial

Poppy telah menjelaskan jika Nagita Slavina memang benar sedang merasa bahagia, hal tersebut telah terlihat dari kerutan yang ada pada pinggir matanya. Walaupun wanita yang telah berusia 29 tahun tersebut terlihat tersenyum lepas akan tetapi, ternyata Gigi merasa sedih. Hal ini dikarenakan alisnya nampak terlihat sedikit turun.

Labih lanjut lagi, Poppy pun juga telah menuturkan jika keluarga besar Nagita Slavina memang cukup ekspressif. Namun, ibunda Rafathar Malik Ahmad ini begitu sangat pandai daalam menutupi perasaan yang pada saat itu sedang dia rasakan.

Dan karena itulah, wanita pemilik sneyum manis tersebut selalu saja memperlihatkan wajahnya dengan raut wajah bahagia walaupun dirinya sedang dihadang oleh masalah sekalipun. Bahkan telah banyak orang yang melihat jika Gigi nampak begitu bahagia.

Tak hanya itu saja, Poppy pun juga telah memberikan pujian pada Gigi karena dirinya telah memiliki kepribadian yang begitu baik dan juga bisa menjaga imej sang suami. Bahkan Poopy juga telah mengatakan jika Gigi selalu ingin memberikan usaha maksimal supaya imej suaminya yang juga telah berperan sebagai seorang ayah baik di mata sang anak.

Baca Juga Nagita Slavina Dicibir Pamer Belahan Dada Saat Pakai Kebaya, Riasan Nikah Caca Tengker Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY