Menelisik Reinkarnasi Stefan William, Dari Anak Jalanan Menjadi The Real Boy!

0
590
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
Copyright©instagram/@sinetronboy_sctv

Menelisik Reinkarnasi Stefan William, Dari Anak Jalanan Menjadi The Real Boy!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron terbaru hasil karya dari SinemArt yang berjudul Boy telah disebut-sebut sebagai reinkarnasi dari sinetron yang berjudul Anak Jalanan yang juga dibintangi oleh artis tampan Stefan William.

Tokoh utama yang telah diperankan oleh suami Celine Evangelista tersebut juga bernama Boy. Tak merasa heran jika para penggemar langsung saja tertarik dengan sinetron yang telah ditayangkan di SCTV tersebut.

Dibintangi oleh bintang-bintang papan atas seperti Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, Bryan Domani, dan juga Willy Dozan. Sinetron Boy telah hadir dengan kisah seputar kehidupan seorang pria yang bernama Boy yang telah diperankan oleh Stefan dengan perguruan bela diri yang bernama Macan Hitam.

Boy sendiri telah di lingjungan keluarga yang kaya raya. Akan tetapi dirinya bukanlah sosok yang besar kepala walaupun telah hidup di keluarga kaya. Dirinya pun juga seringkali berbaur dengan orang-orang kecil.

Stefan William
Copyright©instagram/@sinetronboy_sctv

Dirinya sendiri juga merasa bingung lantaran selalu terpanggil dan juga merasa nyaman pada saat berada di lingkungan orang-orang yang memiliki kehidupan sederhana atau golongan menengah kebawah. bahkan hubungannya dengan keluarganya pun tak cukup baik, dia selalu intropeksi diri mengapa hubungannya dan keluarganya tak dekat.

Jessica Mila yang telah memerankan tokoh yang bernama Suci dalam sinetron Boy, kini dipasangankan dengan tokoh yang diperankan oleh Stefan. Suci dan Boy pun sempat bertemu pada saat masih kecil, akan tetapi mereka berdua tak saling mengenal satu sama lain.

Kisah cinta yang terjdi antara Suci dan juga Boy membuat sinetron ini semakin menarik untuk diikuti. Pada awalnya mereka berdua telah sempat bertemu pada saat masih kecil, dan kemudian mereka pun dipertemukan kembali oleh takdir pada saat mereka berdua sudah dewasa.

Kisah cinta Stefan William dan Jessica Mila bisa di saksikan setiap hari lewat sinetron yang berjudul Boy. Jangan sampai melewatkan kebersamaan mereka berdua yang ditayangkan setiap hari pada pukul 19.45 WIB di SCTV.

Baca Juga Baru Tayang Perdana, Sinetron Boy ‘Stefan William’ Sukses Jadi Trending Topic!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY