Sinopsis Putri Titipan Tuhan, Sinetron Pengganti Boy Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

0
1143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Titipan Tuhan
copyright©instagram

Sinopsis Putri Titipan Tuhan, Sinetron Pengganti Boy Tayang Perdana Hari Ini di SCTV!

Lensaremaja.com Bintang – Setelah berakhirnya sinetron Boy yang tayang di SCTV. Kali ini pihak SCTV kembali menghadirkan sebuah sinetron baru yang berjudul Putri Titipan Tuhan. Sinetron yang telah diperankan oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Widyawati Shopian, Michella Putri serta bintang lainnya juga hadir menemani pemirsa mulai pukul 20.30 WIB setiap harinya.

Baca Juga Sinetron ‘Putri Titipan Tuhan’ Siap Tayang di SCTV, ‘Berkah Cinta’ Tamat?

dalam sinetron Putri Titipan Tuhan Widyawati memerankan sosok Bunda Hapsari. Kesabarannya menghadapi Lula  sangat besar dan mengharukan. Ditinggal mati sang suami dengan empat anak, Nadira (23 tahun), Lula (20 tahun), Keisha (18 tahun) dan Fauzan (8 tahun), Bunda Hapsari harus tegar.

Bunda Hapsari dan anak – anaknya gotong royong menyiapkan kejutan ulang tahun suaminya, Pak Salman ke 55 tahun. Hal itu pun membuat Pak Salman terharu. Baru kali itu ulang tahun Pak Salman dirayakan oleh keluarga dengan makanan enak dan melimpah.

Putri Titipan Tuhan kemudian Pak Salman yang bekerja sebagai PNS yaitu guru SMP dan Bunda Hapsari yang bekerja sebagai PNS Guru SD dikenal sebagai pasangan suami istri yang sederhana dan sukses dalam mendidik anak – anak mereka.

Putri Titipan Tuhan
copyright©instagram

Selain anak – anak mereka yang tumbuh menjadi anak cantik akan tetapi warga sudah menebak kalau kelak masa depan anak – anak mereka itu sangat cerah.

Baca Ini Wah, Cut Meyriska Akan Jadi Gadis Cacat Mental di Sinetron Terbaru ‘Putri Titipan Tuhan’ SCTV?

Nadira adalah seorang calon dokter, Lula yang belum genap berusia 21 tahun akan lulus dari fakultas komunikasi, Keysha masih duduk dibangku kuliah di Semarang dan Fauzan satu – satuny anak laki – laki Bunda yang masih dikenal sangat cerdas juga santun.

Satu – satunya putri Pak Salman yang sudah memiliki pacar, Bernama Arjuno atau biasa disebut dengan Juno. Tidak ada kebahagiaan yang sempurna dan berlangsung tanpa ada cobaan.

Suatu sore hari setelah hujan lebat, Lula menerima kabar dari Raya, seorang perempuan yang mengaku telah hamil di hamili oleh Juno, Pacar yang sudah saling berjanji untuk menjadi calon suami Lula.

Raya mengaku jika Juno tidak mau bertanggung jawab karena Juno akan menikahi Lula. Lula yang berencana menghampiri Raya pun diantar oleh sang ayah karena tidak tega dengan hujan lebat.

Dalam perjalanan, Lula terus mendesak Pak Salman agar cepat untuk mengendarai sepeda motor. Sampai akhirnya terjatuh. Dan Pak Salman terpental dan dilindas oleh truk. Dari kejauhan Lula melihat kejadian itu.

Demikian sinopsis Putri Titipan Tuhan yang tayang perdana hari ini…

Baca Juga Gantikan Boy, Sinetron Putri Titipan Tuhan Siap Tayang di SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here