Wah, Cut Meyriska Akan Jadi Gadis Cacat Mental di Sinetron Terbaru ‘Putri Titipan Tuhan’ SCTV?

0
1203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska
Copyright©instagram/@cutratumeyriska

Wah, Cut Meyriska Akan Jadi Gadis Cacat Mental di Sinetron Terbaru ‘Putri Titipan Tuhan’ SCTV?

Lensaremaja.com Bintang – Kali ini artis cantik Cut Meyriska akan kembali membintangi sebuah sinetron dengan judul baru, yakni Putri Titipan Tuhan. Di dalam sinetron terbarunya tersbeut, Meyriska akan di dapuk menjadi pemeran utama.

Dalam sinetron yang berjudul Putri Titipan Tuhan tersebut, Cut Meyriska akan beradu akting bersama dengan Rionaldo Stockhorst dan juga Rifky Balweel. Sejumlah bocoran mengenai peran Meyriska dalam sinetron terbarunya itu pun juga telah beredar.

Berdasarkan berita yang telah beredar, Cut Meyriska akan memerankan seorang gadis yang telah memiliki kelainan mental atau bisa dibilang berkebutuhan khusus. Karakternya dalam sinetron terbarunya tersebut tentu saja sangat berbeda, dan hal ini nampaknya telah membuat para netizen begitu merasa semakin penasaran.

Para netizen pun telah mengaku jika mereka sudah tak sabar untuk ingin segera menyaksikan sinetron terbaru yang berjudul Putri Titipan Tuhan tersebut. Apalagi sinetron terbaru ini juga akan dibintangi oleh artis-artis ternama yang ada di Tanah Air.

Cut Meyriska
Copyright©instagram/@cutratumeyriska

Pemain-pemain lainnya yang dikabakan akan turut membintangi sinetron terbaru yang berjudul Putri Titipan Tuhan tersebut adalah Widyawati, Marcella Simon, Michella Putri, dan juga Indah Indriani. Akan tetapi sayang sekali, belum ada pengumuman yang pasti kapan sinetron SCTV tersebut akan mulai ditayangkan.

Meyriska sendiri memang sudah cukup lama malang melintang di jagat persinetronan Tanah Air, akan tetapi  belum sekalipun dirinya ditunjuk sebagai pemeran utama. Dan sinetron terbaru yang akan dia bintangi tersebut bakal jadi debut peran utama bagi wanita cantik kelahiran 26 Mei 1993 tersebut.

Memerankan karakrter tokoh seorang gadis yang memiliki penyakit mental atau berkebutuhan lain memang benar-benar berbeda dari peranan wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Chika tersebut dari sinetron yang sebelumnya telah dia bintangi.

Pesinetron muda ini merupakan bintang yang namanya telah melejit setelah sukses membintangi sinetron yang berjudul Anak Jalanan yang telah berjaya dalam perolehan rating TV di tahun 2016 yang lalu.

Baca Juga Sinopsis FTV ‘Anak-anak Merah Putih’ SCTV, Ketika Cut Meyriska dan Donny Michael Menghadapi Murid-Murid Nakal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here