Kenalan Yuk Sama Shraddha Arya, Pemeran Paakhi dalam Serial India Terbaru ANTV!

0
6858
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Shraddha Arya,
Copyright©INdiaForums

Kenalan Yuk Sama Shraddha Arya, Pemeran Paakhi dalam Serial India Terbaru ANTV!

Lensaremaja.com – Serial Paakhi mulai di tayangkan di ANTV sejak Rabu 29 Maret 2017 lalu. Serial India ini berbeda dari serial – serial India yang tayang di ANTV sebelumnya yang mencapai ribuan episode.

Serial paakhi ini hadir hanya 269 episode. Karakter Paakhi yang di perankan oleh aktris cantik Shraddha Arya. Aktris cantik ini pun lahir di New Delhi, India pada 17 Agustus 198. Pemeran Paakhi ini memiliki saudara kandung yang bernama Divya Arya.

Pemeran paakhi ini menyelesaikan sekolah dan kuliah di New Delhi tepatnya di Delhi College of Art And Commerce. Kemudian dia bergeser ke Mumbai pada tahun 2005 dan mengambil bagian menjadi kontestan dalam indian Best Cinestars Ki Khoj dan berhasil meraih posisi runner – up.

Shraddha ini memulai karirnya sebagai model dan bekerja di beberapa video musik sebelum merambah ke dunia akting. Shraddha Arya ini mengatakan jika dirinya lebih suka bekerja di televisi daripada film Telugu dan itu menjadi salah satu alasan mengapa dirinya pindah ke Mumbai, pusat dari kedua industri TV dan Bollywood.

Shraddha Arya
Copyright©MediaIyaa

Dia memulai debut karir filmnya pada tahun 2005 di insdustri film Tamil melalui film berjudul Kalvanin Kadhali dimana dia berperan sebagai Tina dan Pada tahun 2007, dia mendapat debut impian di Bollywood saat ia berperan sebagai Putri Amitabh Bachchan Ritu dalam film Nishabd yang di sutradarai oleh Ram Gopal Varma.

Selain itu, Shraddha Arya ini juga pernah bermain dalam film Godava, Paathshaalam, Kothi Muka, Roneo, Vandae Maatharam, Double Decker dan Madave Mane. Pada tahun 2008 Shraddha Arya ini mulai membintangi serial TV. Serial TV yang sudah di bintanginya ini juga lumayan sudah banyak.

Tak hanya banyak film dan serial TV, Shraddha Arya ini jug memperoleh banyak penghargaan. Penghargaan yang berhasil di menangkannya yaitu sebagai aktris terbaik dalam serial Dream Girl di ajang India Telly Awards.

Namun selain itu, Shraddha Arya ini juga pernah membawa pulang Best Jodi Awards di Zee Gold Awards. Shraddha juga pernah memperoleh penghargaan sebagai Hero of the Month Awards dari life OK and Woman Awards di ahun 2016 lalu.

Baca juga :

Tayang 4 Maret Nanti di ANTV, Kejutan Apa yang dihadirkan Serial India Paakhi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY