Terbentur Biaya, Jenazah Yana Zein Belum Boleh Dipulangkan dari Rumah Sakit!

0
129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews

Terbentur Biaya, Jenazah Yana Zein Belum Boleh Dipulangkan dari Rumah Sakit!

Lensaremaja.com Bintang – Seorang pemain sinetron senior, Yana Zein telah meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium 4 yang selama ini dia derita. Aktris berusia 44 tahun tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, 1 Juni dini hari tadi.

Baca Juga Sedih, Yana Zein Belum Sempat Penuhi 2 Nazar Ini Semasa Hidupnya!

Ironisnya, jenazah Yana kii masih berada di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan tempatnya dirawat pada saat mengalami drop. Jenazahnya pun belum dimandikan maupun dipulangkan ke rumah duka karena pihak keluarganya tak memiliki uang.

Swetlana Zein, yang tak lain adalah ibunda Yana mengungkapkan jika keluarga tak memiliki uang, dan tak ada yang membayar peti, rumah duka, dan juga pemakaman. Swetlana pun berharap akan ada dermawan yang bisa membantunya.

Dua rekan Yana Zein, yakni Lingga dan Firda Kussler telah mengakui tentang keluarga yang memang kesulitan dana. Nampanya, pihak keluarga sendiri telah habis-habisan membiayai biaya pengobatan mendiang Yana ke Tiongkok.

Yana Zein
Copyright©Tribunnews

Firda mengungkapkan bahwa sampai pada saat ini Yanas masih berada di kamar jenazah lantaran masih menunggu kepastian untuk rumah duka, pemakaman. Dan ibunya Yana memang dalam keadaan tak ada uang sama sekali.

Baca Ini Sebelum Yana Zein Meninggal, Sang Asisten Dapat Firasat Ini!

Firda pun juga mengatakan bahwa Yana meninggal sejak pada jam 1 pagi, akan tetapi sampai sekarang belum di mandikan, dan juga belum ada kejelasan rumah duka, untuk pemakaman pun juga tidak ada dananya.

Sejak pulang dari Tiongkok, Yana Zein memang sempat dikabarkan drop. Bahkan Nita, asisten Yana juga mengaku jika dirinya telah memiliki firasat akan meninggalnya Yana. Mulai dari sering mebgeluh dan juga lelah mengganti perban.Walaupun begitu, Nita masih terus memberikan semangat untuk Yana. Belakangan ini, Yana pun juga seringkali menangis.

Yana sendiri juga dikenal sebagai oemain sinetron yang handal di Tanah Air. Setelah dirinya mengawali kariernya sebagai pemain film pada 1987, kemudian Yana terjun pada dunia sinetron di tahun 1999. Sinetron Yana pun juga berhasil mencuri perhatian publik. salah satunya adalah sinetron yang berjudul Cinta di Langit Taj Mahal.

Baca Juga Sebelum Meninggal, Yana Zein Sempat Bohong Soal Ini Demi Kedua Putrinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY