Sedih, Yana Zein Belum Sempat Penuhi 2 Nazar Ini Semasa Hidupnya!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein,,
Copyright©Tribunnews

Sedih, Yana Zein Belum Sempat Penuhi 2 Nazar Ini Semasa Hidupnya!

Lensaremaja.com – Almarhum artis senior Yana Zein sempat mengungkap dirinya memiliki nazar, jika benar – benar sembuh dari kanker stadium 4 yang dideritanya itu. Nazar tersebut, serta niat Yana untuk berhijab belum di laksanakan karena ia tutup usia pada Kamis 1 Mei 2017 malam.

Sepulang dari berobat di Guangzhou, Tiongkok artis senior ini mengaku dirinya sudah hampir sembuh. Yana Zein ini pun juga sudah di perbolehkan untuk pulang ke Tanah Air sejenak oleh sang dokter karena penyakitnya dinyatakan sembuh 80 persen.

Jika dirinya sembuh total, Yana Zein ini bernazar jika dirinya ingin membantu orang – orang yang membutuhkan. Pada Minggu 28 Mei 2017 saat sepulang dari berobat di China saat di Bandara Soekarno Hatta ini Yana mengatakan, “Saya ingin membantu orang-orang yang membutuhkan buat saya.”

Baca Juga :Sebelum Meninggal, Yana Zein Sempat Bohong Soal Ini Demi Kedua Putrinya!

Niat baik Yana Zein untuk berhijab juga urung dilaksanakan karena dia sempat merasa belum siap. Niat tersebut pun digantinya dengan berupaya menolong orang yang membutuhkan. “Saya mau mendekatkan diri ke Tuhan, kalau berhijab saya belum siap. Intinya saya berusaha jadi manusia yang sebaik-baiknya, karena banyak sekali orang-orang yang sudah menolong saya.”

Yana Zein.,,
Copyright©Tribunnews

Ia pun juga mengatakan, “Saya juga ingin sekali menolong orang-orang yang sangat membutuhkan, itu aja.” Baru dua hari menetap di Tanah Air, Yana Zein ini kembali harus dirawat di rumah sakit. Pemain sinetron tersanjung ini masuk rumah sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga :Sebelum Yana Zein Meninggal, Sang Asisten Dapat Firasat Ini!

Setelah mengalami koma, Yana Zein meninggal dunia pada Kamis 1 Juni 2017 malam sekitar pukul 01.00 WIB. Padahal sebelumnya setelah tiba di Indonesia Yana Zein ini terlihat membaik, dan sempat dikabarkan jika Yana ini hampir sembuh hingga 80 persen tersebut setelah menjalani perawatan di Tiongkok  terkait penyakit kanker stadium 4 yang sudah dideritanya selama ini.

Hal ini juga di sampaikan oleh anak Yana Zein yang pertama bernama Rila ini mengatakan jika Ibunya tak menyampaikan pesan sama sekali karena saat menghembuskan nafas terakhirnya sedang koma.

Baca Juga :Tutup Usia, Cinta di Langit Taj Mahal Jadi Sinetron Terakhir Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY