Apa Hubungan Ramalan Mbah Mijan Soal Ayu Ting Ting dengan Kabar Kehamilan Nagita Slavina?

0
3310
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©tribunstyle

Apa Hubungan Ramalan Mbah Mijan Soal Ayu Ting Ting dengan Kabar Kehamilan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Belakangan ini telah tersenter kabar terkait kehamilan anak kedua pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kebar tersebut mulai beredar ketika Gigi tengah mengunjungi salah satu dokter kandungan di kawasan Jakarta.

Foto tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram. Nagita telah mengunjungi dokter kandungan dr. Singit Pramono, Sp. Og dirumah sakit Abdi Waluyo di kawasan Jakarta. Dalam foto tersebut yang sempat viral di media sosial, istri Raffi terlihat mengenakan busana biru muda.

Dengan wajah yang pucat dan terlihat sangat lesu, aktris berusia 29 tahun tersebut tetap terlihat cantik dengan make up yang sederhana dan tidak terlalu tebal. Sebelumnya Gigi terlihat terbaring lemah dirumah sakit.

Foto saat Nagita Slavina berbaring pun tersebar luas dimedia sosial. Pasalnya, dirinya telah memposting pada akun instagram pribadi. Kunjungan Nagita tersebut pun membuat heboh dikalangan netize.

Sejumlah netizen mendoakan agar ibunda Rafthar mengandung anak kedua.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

“Alhamdulillah.. Rafathar mau puny adek,” tulis salah satu netter.

“Semoga hamil dan baby dalam kandungannya perempuan amiinnn,” seru netter yang lain.

“Semoga bisa makin jadi pengikat hubungan aa Raffi dan Mba Gigi, semoga abis ni Raffi ga genit genit lagi sama perempuan lain walaupun alsan kerjaan.. semoga mereka bahagia dan langgeng selamanya, aminn,” doa netter yang lain.

Namun, tidak sedikit netter yang mengaku penasaran dengan ramalan Mbah Mijan, sosok paranormal yang nyentrik. Beberapa waktu yang lalu Mbah Mijan memang sempat memberikan isyarat mengenai isu perselingkuhan Raffi  Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Mbah Mijan memang pada waktu itu tidak menyebutkan sebuah nama, apalagi nama pedangdut Ayu Ting Ting. Namun, sejumlah netter yakin jika ramalan tersebut ditujukan kepada hubungan Raffi dan Ayu.

Tidak heran jika isu kehamilan Nagita Slavina pun kembali membuat netter penasaran dengan kelanjutan hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting.

“Jadi inget mbah Mijan.. hahaha jgn sampe yg satunya (Ayu Ting Ting)  hamil juga baru minta pengakuan,” tulis salah satu netter.

Baca Juga Ayu Ting Ting Ungkap Perasaan Tak Bisa Ikut Foto Keluarga di Belanda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY