Dianggap Menghina Agama Hindu, Film Baru Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Dikecam Keras!

0
3979
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Dianggap Menghina Agama Hindu, Film Baru Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Dikecam Keras!

Lensaremaja.com Bintang – Pendukung Visvha Hindu Parishad atau VHP, hari senin telah mendatangi kantor produser Aggarwal di negara India. Mengklaim bahwa adegan dalam dilm terbaru yang telah dibintangi oleh Gurmeet Choudhary yang berjudul  Laali Ki Shaadi Mein Laaddoo Deewana bisa menyakiti perasaan masyarakat Hindu di India.

Sekitar kurang lebih 70-80 demonstaran telah berkumpul di depan kantor Aggarwal pagi ini, dengan memegang sebuah spanduk dan juga membawa slogan utuk menolak dirilisnya film tersebut. mereka pun juga menuntut adegan dalam film tersebut pada saat wanita yang sedang hamil melangsungkan sebuah pernikahan.

Mereka pun mengatakan jika adegan tersebut bisa menyakiti masyarakat Hindu yang ada di negara India. Seperti yang telah dilansir oleh India Forums, Aggarwal pun nampaknya juga berdiri teguh untuk melawan protes dan dia tak akan membuat setiap suntingan dalam film itu, seperti yang disetujui oleh CBFC di India.

Aggarwal punjuga telah menambahkan jika dirinya merasa begitu sangat terganggu oleh para demonstran yang telah melakukan demo di luar kantornya sambil membuat kebisingan yang telah mengganggu konsentrasi orang bekerja.

Gurmeet Choudhary
Copyright©instagram/@guruchoudhary

Aggarwal mengatakan jika mereka telah membuat kebisingan di luar kantornya. Setelah itu polisi datang dan meyakinkan Aggarwal jika kebisingan yang sedemikian rupa tak akan terjadi kembali.

Produser film, yang merupakan juga presiden dari Asosiasi Produsen Motion India pun juga telah memberikan penjelasan dari adegan film yang telah dibintangi oleh Gurmeet Choudhary yang dibuatnya telah mendapatkan sertifikat izin untuk ditayangkan.

Produser tersebut mengatakan jika adegan tersebut bukanlah sebuah kejahatan. Dirinya membuat film ini untuk menjelaskan jika wanita yanh hamil tak bisa menikah. Dirinya pun juga telah menerima sertifikat izin dari CBFC jika filmnya itu tanpa potongan apapun. Sehingga dirinya pun tak perlu membuat perubahan.

Sekedar untuk diketahui, Film ini  telah di sutradarai oleh manish Harishankar, Film baru dari pemeran Maan dalam serial Geet, Gurmeet Choudhary ini dijadwalkan untuk rilis pada hari Jumat, tanggal 7 April 2017 di negara India.

Baca Juga Selain Gurmeet Choudhary-Debina Bonnerjee Pemeran Maan dan Geet, Inilah 4 Artis Bollywood yang Juga Terjebak Cinta Lokasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY