Selain Gurmeet Choudhary-Debina Bonnerjee Pemeran Maan dan Geet, Inilah 4 Artis Bollywood yang Juga Terjebak Cinta Lokasi!

0
5875
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudary
copyright©movies

Selain Gurmeet Choudhary-Debina Bonnerjee Pemeran Maan dan Geet, Inilah 4 Artis Bollywood yang Juga Terjebak Cinta Lokasi!

Lensaremaja.com – Beberapa artis Bollywod sebagian besar menemukan cinta sejatinya dilokasi syuting. karena buat mereka, menghwabiskan waktu setidaknya hingga 8 – 10 jam dilokasi syuting. hal tersebut membuat para pasangan dalam pemain seril akhirnya terlibat cinta lokasi.

Dengan kebiasaan bertemu menjadi lebih mengenal dan memahami satu sama lain dengan baik. Seperti kisah Gurmeet Choundhary dan Debina, para penggemar mereka berasa bahwa keduanya cocok jika benar – benar menjadi pasangan slebritis Bollywood dikehidupan nyata.

Kisah cinta mereka pun terjadi dalam dunia nyata. Selain Guermeet Choudary ada banyak pemeran serial yang juga akhirnya jatuh cinta dan menjalani hubungan sebagai kekasih. Gurmeet dan Debina membintangi serial drama Ramayana.

Dimana keduanya telah berperan sebagai sosok Sinta dan Ram. Awalnya Debina ke Mumbai untuk ikut kontes dan ia bertemu dengan Gurmeet Choudary pertama kalinya, pada saat Debina tinggal di Mumbai.

Gurmeet Choudary
copyright©indianexpress

Pada saat itu Gurmeet masih memiliki seorang pacar dan merupakan teman sekamar Debina. Dan setelah mereka bersama membintangi serial Ramayana dan pada saat itu hubungan mereka terjalin. Selain mereka ada empat pasangan artis lainnya yaitu :

  1. Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande, dalam serial Archana Mnecari Cinta Manav dan Archana pasangan itu sangat membuat penonton terpesona karena cintanya yang malu – malu dan sangat emosional yang kuat. Akhirnya kidah cinta terbawa dikehidupan nyata. Dan selama 6 tahun pacaran akhirya kandas.
  2. Nandish Sandhu dan Rashami Desai, pasangan tersebut bermain dalam serial Uttaran. Mereka memerankan Veer dan Tapasya. Walnya hubungan mereka sempat disembunyikan dan melakukan upacara rahasia di Vijaynagar pada tahun 2011 dan akhirnya hubungan mereka berakhir pada perceraian pada tahun 2016.
  3. Mahesh Shetty dan Anisha Kapoor, pasangan ini sudah tidak terlihat dalam satu serial lagi, namun tidak menyebabkan mereka juga terpisah. Mereka terus menjalani hubungan tersembunyi akhirnya mengumumkan pernikahan pada 20 November 2011.
  4. Aamir Ali dan Sanjeeda Sheikh, mereka adalah salah satu pasangan yang paling serasi di industri pertelvisian India, keduanya sudah lama berteman dan berkali – kali bersama dalam banyak acara, pada tahun 2012 pasangan ini menetapkan janji suci pernikahan

Baca Juga Mengintip Wajah Super Tampan Gurmeet Choudhary Pemeran Maan ‘Geet’ Saat Promo Film Layar Lebar yang Dibintanginya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY