Sinopsis Paakhi ANTV Episode 8 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Anshuman Curiga Paakhi Mencuri Uangnya, Anshuman Gagal Permalukan Paakhi di Acara Pesta!

0
2316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 8 Hari Ini Rabu 5 April 2017: Anshuman Curiga Paakhi Mencuri Uangnya, Anshuman Gagal Permalukan Paakhi di Acara Pesta!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Lavanya yang bertanya tentang wanita di hp Girish. Bahkan ia memutuskan untuk pergi dan mengemas bajunya, namun Girish punmenghentikannya. Sementara Paakhi ini keluar dengan dandanan yang begitu cantik hingga mambuat Anshuman terpesona dengannya.

Sinopsis Paakhi Setelah itu Anshuman mengenalkan Paakhi kepada teman – temannya. Anshuman sendiri merasa terkejut dengan semua dekorasi pesta yang di buat oleh paakhi. Sementara Girish ini menemui Lavanya dan mengatakan jika wanita – wanita di hpnya tersebut adalah model – model gaun.

Girish pun mengatakan jika dirinya akan membuat kejutan untuk lavanya namun ia malah merusaknya. Melihat keindahan pesta tersebut anshuman curiga jika Paakhi inimenggunakan uangnya dan segera memeriksa amplop di brankas.

Sinopsis Paakhi Paakhi sendiri tengah mengajak semua tamu untuk makan malam. Kemudian ia menemui anshuman dan kemudian Anshuman bertanya kepada paakhi apakah uang di brankas telah paakhi gunakan.

Paakhi pun mengatakan iya dan mengembalikkan uang sebanyak Rp 3000 yang merupakan uang sisa dari anggarannya. Hal tersebut membuat Anshuman terkejut. Namun Anshuman malah mengajak paakhi untuk bertemu dengan teman – temannya.

Sinopsis Paakhi,
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi anshuman kembali terkejut melihat persiapan makan malam yang tersedia di taman. Semua rekan – rekan kerja anshuman pun memuji masakan Paakhi. Dan Paakhi pun mengucapkan selamat uang tahun untuk lavanya.

Lavanya pun menggunakan gaun yang di berikan oleh Girish hingga mendpaat pujian dari para teman – teman Anshuman. Setelah pesta Lavanya ininmeminta Anshuman supaya segera memikirkan cara, karena Rana akan marah jika Paakhi belum pergi dari rumah ini.

Sinopsis Paakhi Anshuman pun di hampiri oleh Paakhi dan Paakhi pun menyandarkan bahunya. Anshuman pun mencoba untuk mencari cara menghindari Paakhi. Kemudian Anshuman dan lavanya pun kembali berencana membuat Paakhi kalah dengan menggunakan kelemahan Paakhi yang tak bisa menggunakan pakaian modern.

Sampai disini dulu Sinopsis Paakhi ANTV saksikan kelanjutan Sinopsis Paakhi hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 7 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Paakhi Makin Romantis dengan Anshuman di Kamar, Lavanya Ancam Usir Paakhi dari Rumah Anshuman!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY