Pulang ke India, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Bikin Fans Sedih!

0
326
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Tellychakkar

Pulang ke India, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Bikin Fans Sedih!

Lensaremaja.com Bintang – Artis tampan asal India, Gurmeet Choudhary dikabarkan kembali pulang ke negara asalnya, India pada pagi hari ini 6 Juni 2017. Pemeran Yash dalam serial India yang berjudul Punar Vivah ini pun telah sukses menghibur para penggemarnya selama berada di negara Indonesia.

Baca Juga Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

Aksi kocaknya selalu dinanti-nanti oleh sejumlah penggera di salah satu program Ramadhan yang telah ditayangkan di ANTV, Sahurnya Pesbukers dan juga Pesbukers Ramadhan. Setelah tampil bersama dalam acara Pesbukers Ramadhan, nampaknya pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengucapkan salam perpisahan untuk Gurmeet.

Mengetahui bahwa sang idola akan kembali pulang ke negara asalnya, banyak sejumlah netizen yang berharap agar bintang serial Geet tersebut bisa kembali datang ke Indonesia. Melalui akun Instagram Otis Hahijary yang merupakan Managing Director ANTV, para netizen pun berharap agar Gurmeet Choudhary bisa tinggal lebih lama lagi di Indonesia.

Dengan cepat, Otis pun menjawab dan juga memastikan bahwa Gurmeet akan kembali lagi ke Indonesia. Selama satu minggu berada di Indonesia, nampaknya Gurmeet sendiri merasa nyaman. Keramahan masyarakat Indonesia telah membuatnya jatuh cinta.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Dirinya pun mengaku ingin kembali lagi ke negara Indonesia. Gurmeet pun juga berjanji akan lebih mnegeksplore Indonesia lebih banyak lagi jika ada waktu yang lebih banyak. Tak hanya Gurmeet, sejumlah pemeran India yang turut menjadi bagian dari acara tersebut pada minggu ini adalah Vaishal Khan, Mrunal Jain, Ankit Bhatla, dan juga Shakti Arora.

Baca Ini Fans Kelewat Ekspresif, Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’: Mereka Tak Malu-Malu Mencium Saya!

Selama berada di negara Indonesia, mereka pun tidak merasa canggung pada saat berkolaborasi dengan para pengisi acara lainnya seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, dan yang lainnnya. Bahkan pujian pun juga telah diberikan oleh Gurmeet Choudhary pada saat berinteraksi dengan mereka.

Gurmeet pun mengaku jika dirinya sangat menikmati acara komedi yang baru pertamakali dia ikuti tersebut. dirinya selalu tersenyum dan tertawa pada saat betemu dengan aktor dan juga aktris Indonesia.

Baca Juga Ayu Ting Ting Cs Jadi Alasan Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Besedia Tampil di Pesbukers Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY