Hubungan Membaik, Ustadz Al Habsyi Ajak Putri Aisah Aminah Buka Bersama?

0
219
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
copyright©search

Hubungan Membaik, Ustadz Al Habsyi Ajak Putri Aisah Aminah Buka Bersama?

Lensaremaja.com Bintang – Meskipun saat ini sedang menjalani proses peceraian di Pengadilan bukan berarti hubungan antara Ustadz Al habsyi dan Putri Aisah Aminah kian memburuk juga. setelah memasui bulan Ramadhan ini seharusnya hubungan mereka selalu baik.

Baca Juga Alasan Isi Acara Dakwah, Ustadz Al Habsyi Dituduh Sengaja Ulur Waktu Perceraian Putri Aisyah Aminah!

“Komunikasi sih pasti ada setiap hari, kalau dengan saya langsung sih enggak. Cuma anak – anak dengan bapaknya selalu komunikasi setiap hari. Pokoknya (hubungan sekarang jauh lebih baik.”ungkap Putri Aisah di Jakarta belakangan ini.

Pada tahun ini menjadi momen pertama Putri melewatkan Ramadhan tanpa sang suami yaitu Ustadz Al Habsyi di sisinya. Kabarnya, Putri dan Al Habsyi akan melakukan buka puasa bersama anak – anak. Benarkah Demikian?

“Oh belum kok, belum ada rencana (buka bersama Al Hansyi),”jelasnya.

Ptri Aisah juga memberikan penjelasan kepada empat anaknya mengenai ketidakhadiran Ustadz Al habsyi selama Ramadhan.

Ustadz Al Habsyi
copyright©detikhot

“Paling saya berikan pengertian bahwa tidak selamanya apa yang kita inginkan diberikan kepada Allah. Allah pasti lebih tahu apa yang terbaik buat kita sesuai dengan yang dibutuhkan. Jadi harus berprasangka baik,”tuturnya.

Baca Ini Ini Alasan Ustadz Al Habsyi Ngotot Ingin Rujuk dengan Putri Aisyah Aminah!

Sejak Putri melayangkan gugatan perceraian kepada suaminya Ustadz Al Habsyi mereka sudah tidak tinggal satu rumah lagi. tak heran jika bulan Ramadhan kali ini dirinya harus sendiri dengan ketiga anaknya yang masih kecil.

“Gimana ya Ramadhan itu bulan penuh ampunan bulan penuh keberkahan dan penuh dengan rahmat. Segala kebaikan itu dilipat gandakan. Ini bulan yang istimewa juga, saya sih memang dari tahun sebelum nya sibuk berkutat dengan anak – anak saja, gitu.”kata Putri Aisah Aminah.

Meskipun Ustadz Al Habsyi tidak ada di sisinya akan tetapi Putri tidak pernah berfikiran untuk menggantikan peran sebagai ayah untuk anak – anaknya. Ditambah lagi anak – anaknya sedang giat menjalan puasa Ramadhan.

“InsyaAllah ayahnya akan tetap menjadi ayah kandungnya sampai kapanpun tidak akan tergantikan. Begitu juga dengan ibunya, kasih sayang kami insya Allah tidak akan pernah berubah. Bahkan saya berharap terus cinta kepada anak – anak.”kata Putri.

Baca Juga Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Ustadz Al Habsyi Diperiksa Polisi Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY