Polisikan Putri Aisyah Aminah, Foto Pembantu Ustadz Al Habsyi Super Gaul Ini Banjir Cibiran!

0
1024
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©istimewa

Polisikan Putri Aisyah Aminah, Foto Pembantu Ustadz Al Habsyi Super Gaul Ini Banjir Cibiran!

Lensa Remaja – Memang tak mudah membangun hubungan kokoh tanpa prahara, sebagai manusia yang jauh dari kesempurnaan kita menyadari bahwa banyak hal yang tak bisa terhindarkan. Akan tetapi, sebagai hamba Allah sudah sepatutnya kita berusaha untuk mengindari hal-hal yang masih bisa di toleransi.

Seperti halnya kisah rumah tangga Ustadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah, sejak terdengar kasus poligami sang Ustadz hingga kini masih menjadi pemberitaan kontroversi. Mengetahui sang suami telah ber-Poligami, Putri Aisyah Aminah seolah merasa terhianati. Langkah cepat yang dilakukan Putri Aisyah Aminah telah sampai dimeja hijau.

Melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Ustadz Al Habsyi sudah sepatutnya dilakukan oleh Aisyah. Wanita mana yang tak rapuh apabila selama ini hidup dalam kabohongan semata. Diketahui bahwa Ustadz Al Habsyi telah menikah lagi dengan wanita selama 7 tahun. Bahkan, terdengar kabar heboh lain sejak Aisyah menggugat sang suami, dari pihak istri kedua telah melahirkan anak dari Ustadz Al Habsyi.

Selain dihadapkan masalah perceraian dengan Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah juga sempat dilaporkan oleh Asti, pembantu rumah tangganya.

Disisi lain, jelang kasus bergulir ditemukan sebuah foto Asti dengan pose gaul pada akun @tante_rempong. Wanita tersebut tampil dengan kacamata hitam sedang selfie. Terlihat juga caption pada unggahan tersebut, “Pulng dri skolhn exis dlu d mbil pak ustad al_habsyi,” Demikian keterangan foto yang diunggah pada 16 Januari 2017 yang lalu.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©wowkeren

Bukannya kasihan, netter justru mencibir pembantu tersebut dan mengkritiknya. Mereka menganggap Asti kurang peduli dengan perasaan Putri yang dipoligami diam-diam oleh Al Habsyi. Tak sedikit yang masih curiga kalau Asti disuruh Al Habsyi untuk melaporkan Putri ke polisi.

Ooh ini art nya pak ustad itu. Mungkin org tua kmu y liat kasus kmu d media. Amit2 iih,” kata nenengmilahartati.

Oh ini toh yg laporin mba putri krna hp nya di sita…eh lu cewe kan,punya hati nurani gak??..MIKIIRRRR,” kritik susy.andriani76.

Ini pembokat banyak gaya banget,” ujar shafiraramadhani94.

Hati2 karma! mending tobat, minta maaf, dtg baik2 supaya byk yg simpati. Siapa tau bisa jadi artis loh. Orang baik biasanya byk bantu mba. Yuk ah sebelum terlambat,” saran marynirmalasari.

Baca Juga Ustadz Al Habsyi Kabur Saat Ditanya Soal Poligami, Putri Aisyah Aminah Nangis di Sidang Mediasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY