Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai, Ustadz Al Habsyi Putri Aisyah Didoakan Rujuk!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©Hot Detik

Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai, Ustadz Al Habsyi Putri Aisyah Didoakan Rujuk!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun sudah tak lagi seatap, akan tetapi Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah masih menjalin komunikasi tentang anak-anak mereka. Perceraian Al Habsyi dan Putri Aisyah ini dianggap murni hanya lantaran perbedaan pendapat mereka berdua.

Baca Juga Polisikan Putri Aisyah Aminah, Foto Pembantu Ustadz Al Habsyi Super Gaul Ini Banjir Cibiran!

Padahal dengan jelas, di dalam gugatannya, Aisyah merasa jika sang suami telah tak jujur tentang poligami secara diam-diam dan poligami yang telah dilakukan oleh sang suami sudah berjalan selama tujuh tahun lamanya.

Akan tetapi Djaffar Bajammal, yang tak lain adalah ayah Putri Aisyah Aminah telah menjelaskan jika menantunya tersebut masih menjalin komunikasi. Terutama berkaitan dengan anak-anak mereka berdua.

Pada saat di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ciracas, pada hari Rabu 10 Mei 2017, Djaffar Bajammal telah mengatakan jika anak dan menantunya masih sering komunikasi. Islam tak membenarkan membatasi hubungan antara seorang bapak dengan anaknya.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©Hot Detik

Ayah Putri Aisyah pun juga telah menuturkan jika semua ini hanyalah masalah dua manisia yang berbeda pendapat, dan mungkin semuanya akan baik dan juga mendapatkan hikmah.

Baca Ini Usai Tommy Kurniawan Hingga Ustadz Al Habsyi, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri!

Pihak dari keluarga Putri Aisyah Aminah sendiri juga telah menjelaskan tak akan pernah ada batasan untuk Ustadz Al Habsyi bertemu dengan ketiga buah hatinya. Bahkan Djafar pun juga telah meegaskan jika Al Habsyi bisa betemu dengan anak-anaknya setiap hari.

Djafar mengatakan jika tentang pengasuhan anak, Aisyah dan Ustadz Al Habsyi masih begitu kompak. Sidang perceraian mereka berdua pun juga telah kembali dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, hari ini.

Jika pada sidang yang sebelumnya kedua pihak telah menghadiri persidangan, untuk sidang kali ini mereka kedua telah kompak untuk tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka masing-masing.

Ayah Putri Aisyah pun juga mengatakan jika keadaan Aisyah kurang sehat karena terkena flu. Sedangkan Al Habsyi tak bisa menghadiri persidangan tersebut karena memang masih begitu sibuk dengan pekerjaannya.

Sedangkan agenda sidang yang telah digelar pada hari ini adalah pembacaan gugatan dari pihak penggugat. Dan sidang selanjutnya akan kembali dilaksanakan pada 24 Mei yang akan datang.

Baca Juga Ini Alasan Mengejutkan Putri Aisyah Aminah Tak Lagi Sentuh Tangan dengan Ustadz Al Habsyi Saat Sidang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY