Ini Alasan Ustadz Al Habsyi Ngotot Ingin Rujuk dengan Putri Aisyah Aminah!

0
230
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Al Habsyi
Copyright©Tribunnews

Ini Alasan Ustadz Al Habsyi Ngotot Ingin Rujuk dengan Putri Aisyah Aminah!

Lensaremaja.com Bintang – Sidang perceraian Ustadz Al Habsyi telah kembali dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada hari Rabu, 10 Mei 2017. Akan tetapi sayangnya, baik sang ustadz ataupun istri pertamanya, Putri Aisyah Aminah nampaknya telah kompak untuk absen dalam persidangan tersebut.

Baca Juga Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai, Ustadz Al Habsyi Putri Aisyah Didoakan Rujuk!

Meskipun sidang perceraiannya masih terus diproses, nampaknya Ustadz Al Habsyi sendiri masih kukuh untuk tetap rujuk kembali dengan Aisyah. Lewat kusa hukumnya,  Ahmad Ramzy, pendakwah yang berusia 31 tahun tersebut mengaku jika dirinya masih sayang dengan istri pertamanya tersebut.

Bahkan sang Ustadz pun juga ingin bisa bersama dengan Putri Aisyah sampai akhir hayat. seperti yang dilansir Liputan 6, pada hari Rabu 10 Mei, Ahmad Ramzy mengatakan jika Al Habsyi masih sayang dengan istri pertamanya tersebut. dengan proses mediasi ada upaya untuk rujuk.

Ramzy pun juga telah mengatakanjika semua di dalam pernikahan tak ingin bercerai. Begitupun dengan sang ustadz yang dalam keinginannya bisa sampai akhir hayat masih tetap ingin bersama.

Ustadz Al Habsyi
Copyright©Selebupdate

Ramzy pun juga menuturkan jika harapan untuk bisa rujuk selalu ada lantaran Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah masih suami istri yang sah. Hanya saja, untuk sejauh ini proses mediasi yang telah dilakukan gagal. Akan tetapi, selama belum ada keputusan yang inkrah, mereka berdua masih suami istri.

Baca Ini Polisikan Putri Aisyah Aminah, Foto Pembantu Ustadz Al Habsyi Super Gaul Ini Banjir Cibiran!

Beberapa waktu yang lalu menurut abar, al Habsyi akan mendatangkan istri kedunya, Yuyun Wahyuni sebagai saksi dalam sidang perceraiannya dengan Putri Aisyah Aminah.

Sebelumnya, Sandy Afirin pun juga telah menyankal beredarnya kabar tersebut. Al Habsyi memang akan mendatangkan saksi akan tetapi dia mendatangkan saksi dari pihak keluarganya. Sandy pun juga mengatakan jika kliennya itu ingin memperbaiki pernikahannya dengan Aisyah.

Al Habsyi pun berusaha untuk melakukan pertemuan dan juga komunikasi di luar persidangan. Pada sidang 10 Mei kemarin, Al Habsyi pun tak hadir lantaran dirinya sibuk untuk berdakwah.

Baca Juga Usai Tommy Kurniawan Hingga Ustadz Al Habsyi, Kini Giliran Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY