Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Ustadz Al Habsyi Diperiksa Polisi Hari Ini!

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Aisyah Aminah
Copyright©Tribunnews

Dituduh Mencuri, Putri Aisyah Aminah Istri Ustadz Al Habsyi Diperiksa Polisi Hari Ini!

Lensaremaja.com – Di luar perkara perceraian yang masih begulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, istri Ustadz Al Habsyi yang bernama Putri Aisyah Aminah ini juga harus berurusan dengan hukum.

Pada Bulan Maret 2017 lalu, Putri Aisyah Aminah ini dilaporkan ke kantor polisi oleh asisten rumah tangganya yang bernama Asti Damayanti. Ibu tiga orang anak ini di tuduh melakukan pencurian dengan kekerasan, sebagaimana yang diatur dalam pasal 362 dan 335 KUHP.

Rencananya Putri Aisyah Aminah ini akan menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor di Gadung Reserce Kriminal Umu (Reskrimum) Polda Metro Jaya yang tepat pada Rabu 31 Mei 2017 hari ini.

Baca Juga :Ini Alasan Ustadz Al Habsyi Ngotot Ingin Rujuk dengan Putri Aisyah Aminah!

Dalam jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief beberapa waktu yang lalu, Putri Aisyah Aminah ini membantah tudingan yang di layangkan oleh asisten rumah tangganya itu. Istri Ustadz Habsyi ini pun mengatakan, Justru asisten rumah tangganya yang berlaku tak patut, karena merekam, aktivitas majikannya di dalam rumah menggunakan kamera ponsel.

Putri Aisyah Aminah,
Copyright©Tribunnews

Kuasa Hukum Putri Aisyah Aminah yang bernama Elza Syarief ini menilai kasis ini dibuat – buat untukl melemahkan kliennya secara hukum terkait perceraiannya dengan Al Habsyi tersebut. sebelumnya di ketahui jika Ustadz Al Habsyi ini melakukan poligami yang sudah di jalani tanpa sepengetahuan sang istri selama bertahun – tahun.

Hal tersebut di ketahui sendiri oleh Putri Aisyah Aminah saat ponsel milik Al Habsyi ini tertinggal di rumah. Dan Putri ini menemukan foto – foto mesra Al Habsyi dengan wanita yang menjadi istri keduanya itu.

Baca Juga :Alasan Isi Acara Dakwah, Ustadz Al Habsyi Dituduh Sengaja Ulur Waktu Perceraian Putri Aisyah Aminah!

Kemudian Putri Aisyah Aminah ini pun langsung menggugat cerai Ustadz Al Habsyi yang sudah menjadi suaminya hingga memiliki tiga orang anak ini. Namun nampaknya Ustadz ini tak ingin berpisah dan kembali rujuk bersama istrinya ini.

Namun keputusan Putri Aisyah Aminah ini nampaknya tak bisa berubah, dan Putri ini ingin tetap bercerai dengan ustadz Al Habsyi yang sudah melakukan poligami di belakangnya ini.

Baca Juga :Polisikan Putri Aisyah Aminah, Foto Pembantu Ustadz Al Habsyi Super Gaul Ini Banjir Cibiran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY