Fakta Mengejutkan Mengenai Malam Lailatul Qadar yang Diungkap Oleh NASA

0
273
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Malam Lailatul Qadar
Copyright©ayatkursi

Fakta Mengejutkan Mengenai Malam Lailatul Qadar yang Diungkap Oleh NASA

Lensaremaja.com – Selama bulan Ramadhan, kedatangan Malam Lailatul Qadar memang sangat ditunggu-tunggu oleh semua umat musilm diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Namun siapa sangka jika malam yang disebut sebagai seribu bulan ini memiliki fakta-fakta yang mengejutkan.

Baca ini : Kisah Ramadan Artis, Zaskia Sungkar Rindukan Berburu Malam 1000 Bulan!

Malam seribu bulan ini merupakan malam dimana Al-Quran pertama kali diturunkan. Banyak umat muslim di dunia yang mempercayai adanya malam ini dari berbagai hadist dan juga Al-Quran. Bahkan adanya malam ini juga dibenarkan oleh Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA).

Malam Lailatul Qadar
Copyright©tuntunansholat

NASA pun menunjukkan beberapa tanda-tanda akan datangnya Malam Lailatul Qadar. Dan hal ini sesuai dengan apa yangd ijelaska oleh nabi Muhammad 1400 tahun lalu dalam hadist dan Al-Quran. Dimana dalam penjelasannya diketahui jika malam seribu bulan ini akan hadir di malam-malam ganjil dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Kedatangan malam ini akan diikuti dngan kondisi bumi yang sedang. Bahkan bintang-bintangpun tak terlihat muncul saat alam tiba. Selain itu, cerahnya sahaya matahari tidak akan terasa panasnya. Dan semua hal ini telah dibuktikan oleh NASA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY