Berita Terkini: Julia Perez Jalani Transplantasi Ginjal?

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Berita Terkini: Julia Perez Jalani Transplantasi Ginjal?

Lensaremaja.com – Artis bernama Julia Perez ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat karena penyakit kankernya hingga saat ini. Kondisi kesehatan wanita yang sering di sapa Jupe ini memang masih naik turun meski telah melewati masa kritisnya.

Baru – baru ini beredar kabar yang mengatakan jika Julia Perez ini menjalani transplantasi ginjal. Kabar ini berhembus semenjak asisten Jupe mengunggah foto di depan ruangan transplantasi ginjal.

Terkait kabar yang beredar tersebut, ibunda Julia Perezs yang bernama Sri Wulansih ini pun langsung membantahnya. Menurut Sri Wulansih putrinya hanya menjalani cuci darah seperti biasanya bukan transplantasi ginjal.

Baca Juga :Sang Adik Carita Soal Tanda-Tanda Julia Perez Sembuh dari Penyakit Kanker?

Pada Rabu 10 Mei 2017 saat di GOR Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur Ibunda Julia Perez ini mengatakan Bukan ginjal kok, cuci darah. Nggak (ada transplantasi). Tapi, kita mudah-mudahan nggak sampai ke ginjal.

Julia Perez,
Copyright©Wowkeren

Saat ini menurut Sri Wulansih, Julia Perez saat ini tengah menjalani pemulihan badan. Banyaknya obat yang di konsumsi Jupemembuatnya harus rutin menjalani cuci darah. Sri ini mengatakan Pemulihan badan dia. Kan dia kebanyakan obat tadinya.

Ibunda Julia Perez pun juga menjelaskan Jadinya darah itu dibuang, ganti darah baru. Jadi obat-obatan kemarin selama tiga bulan itu dibuang. Jupe ini memang rutin menjalani cuci darah dalam masa perawatannya ini.

Baca Juga :Julia Perez Tak Lagi Mengeluh Kesakitan, Keluarga Malah Bingung!

Pelantun Hits Aku Rapopo ini harus melakukan cuci darah sebanyak tiga kali dalam seminggu. Ya di ketahui sudah beberapa bulan ini Julia Perez melakukan perawatan penyakit yang dideritanya yaitu Kanker Serviks di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kondisi Julia Perez sempat di kabarkan membaik, namun selang beberapa hari ia pun di kabarkan mengalami kritis dan setelah kritis, Jupe pun sudah di kabarkan sadar dan kondisi saat ini pun kabarnya sudah semakin membaik.

Sebelumnya Julia perez ini selalu mengeluh kesakitan dan setelah kritis ini, Jupe pun sudah tak pernah mengeluh kesakitan.

Baca Juga :Ternyata Ini Alasan Keluarga Selalu Update Kondisi Julia Perez Lewat Media Sosial

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY