Sang Adik Carita Soal Tanda-Tanda Julia Perez Sembuh dari Penyakit Kanker?

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Wowkeren

Sang Adik Carita Soal Tanda-Tanda Julia Perez Sembuh dari Penyakit Kanker?

Lensaremaja.com – Hingga saat ini kondisi kesehatan Julia Perez ini masih tak stabil setelah sempat kritis beberapa waktu lalu. Seperti yang telah di ketahui, wanita yang akrab di sapa Jupe ini memang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat Karena penyakit kankernya tersebut.

Ternyata Ini Alasan Keluarga Selalu Update Kondisi Julia Perez Lewat Media Sosial

Adik Julia Perez yang bernama Nia Anggia ini mengungkapkan perubahan yang ia rasakan terkait kondisi kakaknya itu. Menurut Nia, saat ini kakaknya sudah jarang mengeluh kesakitan tak seperti dulu.

Pada Minggu 7 Mei 2017 Nia Anggia ini mengatakan sekarang jarang mengeluh sakit. Kita makanya bingung, sekarang Julia Perez sudah tak pernah mengeluh sama sekali. Tentunya hal ini berbeda dengan masa – masa awal pengobatan, dimana pelantun Belah Duren ini sering mengeluh kesakitan.

Nia Anggia ini juga mengatakan jika situasi ini bisa berarti dua hal menurut dokter. Bisa jadi sakit yang di rasakan oleh Julia perez ini memang berkurang karena banyak beristirahat. Namun ada kemungkinan jika rasa sakit yang dialami Jupe saat ini membuatnya tak bisa berkata – kata lagi.

Julia Perez
Copyright©Wowkeren

Nia Anggia ini mengatakan Iya saya tanya ke dokter, mungkin Jupe sekarang lebih banyak tidur jadi rasa sakitnya lebih berkurang. Atau kita juga nggak tahu di dalam sana bekerja namanya penyakit.

Adik Julia Perez ini juga mengatakan Mungkin rasa sakitnya berbeda lagi. Sakitnya bukan lagi yang harus teriak, tapi bikin dia diam nggak banyak bicara. Namun sebelumnya kondisi Jupe ini memang sempat di kabarkan tengah kritis.

Namun tak lama Julia Perez ini pun sudah sembuh dari masa kritisnya dan kondisinya semakin membaik saja. Namun beberapa waktu lalu ini juga sempat ada kabar jika keluarga Jupe ini membawa barang – barang ke rumah.

Hal tersebut pun membuat bertanya – tanya apakah Julia Perez ini sudah di perbolehkan untuk pulang? Namun ternyata barang – barang yang di masukkan ke mobil dan di bawa ke rumah ini ternyata adalah barang – barang yang tak di gunakan lagi dan supaya tempatnya bersih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY