Sinopsis Anandhi ANTV Episode 420 Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Anandhi dan Shiv Bawa Pulang Anak Adopsi, Kondisi Gangga Semakin Lemah

0
271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 420 Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Anandhi dan Shiv Bawa Pulang Anak Adopsi, Kondisi Gangga Semakin Lemah

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Anandhi dan Shiv saling berpelukan, televon Shiv berdering. Anandhi tersenyum dan menerima televonnya. Semua orang tertawa. Anandhi memberitahu Shiv bahwa ada yang mengganggu mereka. Nenek memanggil Anandhi dan mengucapkan selamat.

Nenek menghargai karena menjadi ibu. Ia sangat senang menjadi Nenek lagi. Anandhi mengasuh Amol menjadi anak angkatnya dengan Shiv. Anoop datang dan memberikan dasi pada Shiv. Shiv menerima dengan sepenuh hati.

Simak Yuk ! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 419 Hari Ini, Senin 8 Mei 2017 (2): Kalyani dan Sumitra Akan Menjaga Gangga dengan Baik Sampai Melahirkan, Meenu Bahagia Anoop Masih Hidup!

Anoop mengikatkan dasi pada Shiv, dan mereka berpelukan. Alok akan mengurus urusan ayahnya. Anoop berfikir untuk bertemu dengan teman mereka. Sanchi datang dan mengatakan tidak bisa tidur semalaman.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, Anandhi mengatakan Sanchi tidak perlu meminta maaf pada mereka. Sanchi meminta maaf pada Alok. Semua orang diam dan hanya mendengarkan. Ira mengarakan akan percaya dengan Sanchi namun tiba – tiba katanya terhenti.

Anandhi mendatangi Sanchi memberikan tablet. Anandhi memberikan obatnya dan meminum serta meminta Sanchi bertobat. Semua hanya drama dan Shaurav mengatakan jika rencana Sanchi telah berhasil. Sanchi membuka botol dan minum obat. Ia tidak akan pernah berubah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY