Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Pertengkaran Khushi dan Arnav, Arnav Rayakan Scantivan Dengan Sedih!

0
745
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Khushi
Copyright©YouTube

Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Selasa 9 Mei 2017: Pertengkaran Khushi dan Arnav, Arnav Rayakan Scantivan Dengan Sedih!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Khushi, Saat di Shantiva keluarga Arnav mengadakan pesta. Akash pun meminta agar Payal bersalaman dengan keluarganya. Payal nampak begitu sedih pada saat itu, dan dia langsung memeluk Manorama. Sebelum Akash pergi, Anjali memberikan gelang pada Akash agar dia selalu ingat dengan keluarganya di Shantiva.

Esoknya, Khushi mencoba mendekati Arav. Wajah Arav terlihat begitu kesal, dan kemudian Arav pergi. Beberapa saat kemudian, Arnav datang menemui Khushi. Mereka pun mencari Arav. Aranav mendekati Arav yang terlihat asyik mewarnai, Arav terlihat mengabaikan Arnav.

Baca Juga Sinopsis Khushi Indosiar Episode Hari Ini Senin 8 Mei 2017: Sheetal Susun Rencana Balas Dendam Pada Arnav, Arnav Selidiki Rencana Sheetal!

Arnav menemui Khushi yang saat itu sibuk membersihkan kamarnya. Arnav nampak berdebat dengan Khushi mengenai biskuit yang telah meledak. Arnav pun kemudian pergi, Khushi terlihat duduk sendiri dan membuat rangoli. Arnav memperhatikan istrinya yang bergumam.

Tak lama kemudian Manorama datang dan membawa banyak sekali hadiah, tak sengaja Manorama pun merusak rangoli yang telah dibuat oleh Khushi. Manorama puun akhirnya meminta maaf pada Khushi dan berkata jika dirinya tak sengaja merusaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here