Selain Cool, Aliando Syarief Juga Jadi Sosok Jenaka dalam Mawar dan Melati

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
Copyright©Instagram/@aliandooo

Selain Cool, Aliando Syarief Juga Jadi Sosok Jenaka dalam Mawar dan Melati

Lensaremaja.com – Aktor muda bernama Aliando Syarief dan SCTV ini sepertinya pasangan yang susah untuk di pisahkan. Sebagai seroang artis, SCTV memiliki peran besar bagi Aliando. Sinetron Ganteng – Ganteng Serigala membuatnya menjadi namanya di kenal di jagat hiburan Tanah Air.

Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

Meskipun sudah populer, namun Aliando Syarief ini masih tetap setia dengan Stasiun televisi SCTV. Sinetron terbarunya yang berjudul Mawar dan Melati ini baru saja tayang di SCTV. Di sinetron tersebut, Aliando ini di pasangkan dengan aktris cantik bernama Natasha Wilona.

Beberapa waktu yang lalu, Aliando Syarief ini mengatakan Aku berperan sebagai Juan. Juan karakternya itu cool tapi ada jenakanya juga. Ya mungkin bedanya di situ doang, biasanya kan cool, (sinetron) yang kemarin sekedar cool, tapi kalau yang sekarang cool, tapi dia jenaka juga.

Aliando Syarief,
Copyright©Instagram/@aliandooo

Sinetron Mawar dan Melati ini sendiri mengisahkan tentang kehidupan dua gadis kembar yang bernama Mawar dan melati yang dimainkan oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauw tersebut. namun gadis kembar ini harus terpisah akibat konflik keluarga yang dialami kedua orang tuanya.

Waktu pun terus berlalu, hingga Mawar dan melati ini tumbuh dewasa dan merantau ke Jakarta bersama dengan Tyo yang dimainkan oleh Marcell Chandrawinata yang menjadi kekasih Dinda Hauw yang menjadi Mawar.

Dalam perjalanan, Melati yang dimainkan oleh Natasha Wilona ini bertemu Juan yang di mainkan Aliando Syarief. Konflik asmara pun terus bermunculan setelah pertemuan Melati dengan Juan serta kehadiran Fadel yang di mainkanoleh Omar Daniel.

Nampaknya Aliando Syarief dan Natasha Wilona dalam sinetron Mawar dan melati ini nampaknya di pertemukan saat adegan mereka di dalam sebuah bus. Belum saling kenal namun mereka berdua ini sudah saling marah saat di dalam bus tersebut.

Namun semakin lama bertemu nampaknya hubungan mereka ini pun akan semakin rumit setelah kehadiran Omar Daniel. Nampaknya Omar Daniel ini menyukai Mawar dalam sinetron Mawar dan Melati ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY