Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

0
420
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Promo ‘Mawar dan Melati’, Natasha Wilona Diminta Makin Mesra dengan Aliando Syarief

Lensaremaja.com Bintang – Adegan romantis yag telah ditunjukkan oleh artis cantik Natasha Wilona dengan lawan mainnya dalam sinetron yang berjudul Mawar dan Melati nampaknya telah berhasil membuat para netizen menjadi merasa baper.

Bahkan akting mereka berdua ini telah membuat para netizen merasa ketagihan untuk terus melihatnya.  Hal ini telah dibuktikan dengan reaksi para netizen pada saat Natsha memposting sebuah foto di lokasi syuting sinetron Mawar dan Melati.

Baca Juga Aliando Syarif Diprotes di Episode Perdana Mawar dan Melati, Natasha Wilona Justru Banjir Pujian!

Di dalam foto unggahannya tersebut, Natasha nampak berfoto dengan sang sutradara, yakni Desiana Larasati, dan teman mainnya dalam sinetron tersebut yakni Dinda Hauw. Tak lupa Natasha pun menambahkan caption dalam unggahan fotonya itu.

Melihat unggahan foto tersebut, para netizen justru meminta supaya mantan kekasih Stefan William tersebut mengunggah foto selfienya bersama dengan Aliando pada saat tengah berada di lokasi syuting.

Natasha Wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Banyak para netizen yang telah mengaku jika mereka begitu suka menyaksikan kisah cinta yang terjadi antaratokoh Melati yang telah diperankan oleh Natasha Wilona dan Juan yang telah diperankan oleh Aliando Syarief dalam sinetron Mawar dan Melati.

Dan karena hal itulah banyak para netizen yang berharap agar Natasha Wilona bisa memamerkan keakrabannya bersama dengan lawan mainnya di lokasi syuting sinetron SCTV itu.

“foto berdua sama Ali dong will” harap salah seorang netizen.

“beh kak MDM seruuu abissss….. pkonya paling kocak, ngakak kalau liat Melati sm Juan” sahut salah seorang netizen lainnya yang telah memberikan komentar pada unggahan foto Natasha tersebut.

Sinetron Mawar dan Melati telah tayang perdana pada hari Jumat, 5 Mei 2017. Banyak para netizen yang telah mengaku jika mereka begitu tersentuh dan juga menikmati  dengan alur cerita yaang telah ditayangkan.

Para netizen berharap supaya sinetron yang telah dibintangi oleh Natasha Wilona tersebut mampu mendapatkan rating TV yang tinggi. Akan tetapi, Aliando justru mendapatkan protes. Banyak netizen yang merasa begitu kecewa lantaran Aliando tidak muncul pada penayangan perdana sinetron tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY