Filler Bibir Kelewat Seksi, Ariel Tatum Dicibir Mirip Waria!

0
17
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©instagram

Filler Bibir Kelewat Seksi, Ariel Tatum Dicibir Mirip Waria!

Lensaremaja.com – Penampilan Ariel Tatum memang sudah terkenal dengan kata seksi. Bahkan tidak sedikit foto yang menunjukkan pose menggoda dan menggunakan baju seksi yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bahkan dikabarkan ia juga sampai melakukan filter bibir untuk menambah keseksiannya.

Saat ini Bibir Ariel Tatum terlihat semakin seksi seperti kebanyakan artis Hollywood. Kekasih Ryuji ini terlihat semakin percaya diri saat menggunakan lipstik. Hal tersebut diketahui pada salah satu akun instagram gosip.

Baca Juga : Awas Baper, Ariel Tatum Pamer Foto Kecup Bibir Pria Rambut Berkuncir Ini!

Ariel yang saat itu memberi tahukan cara menggunakan lipstik berhasil diunggah ulang oleh akun tersebut. Sebelum memakai lipstik dirinya terlebih dahulu menggunakan Lipliners.

Saat memberikan tutorial, Ariel Tatum tampak menggunakan make up yang terlihat sangat tebal. Yang mengejutkan adalah lipstiknya berwarna merah terang. Namun, saat video itu berhasil diunggah. Muncul penilaian berbeda dari netizen.

Bahkan tidak sedikit netizen yang mencibir penampilannya, komentar pun berdatangan dari berbagai netizen.

Ariel Tatum
copyright©instagram

“Kaya banci yg hbs oprasi hahahahaa,”kata salah satu akun.

“Hahaha, kirain lady boy #berubacaption,”sambung artis yang lainnya.

“Filter bibir bawahnya kendoweren mbak,”sahut akun yang lain.

“Gilani kaya bencong,”seru salah satu akun.

“Ini lady boy? Mohon pencerahannya.. kok dibilang Mbak padahal kayak waria,”celetuk salah satu netter.

Tidak hanya itu pada Jumat (5/5/2017), Ariel Tatum kembali mengunggah foto yang membuat siapa saja terpana. Dengan balutan busana ketat, dia berpose di sebuah pantai yang berlokasi di Ibiza, Spanyol.

Kali ini bukan mengenakan bikini, Ariel tampil dengan celana berwarna putih yang dipadu – padankan dengan tank-top warna hitam yang sukses membuat lekuk tubuhnya sangat jelas.

Model cantik ini juga terlihat mengenakan beberapa aksesoris seperti kacamata hitam dan topi belang hitam dan putih. Selain menunjukkan keseksian tubuhnya, pemandangan indah Ibiza juga terpampang dan menjadi latar belakang foto tersebut.

Selain itu, ia juga menuliskan foto tersebut diambil. Namun, tidak menyebutkan tanggal pasti, ia hanya menyebutkan bahwa momen itu diabadikan saat dia berlibur ke Ibiza pada musim panas lalu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY