Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 18 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 Part 2: Usaha Praktik dan Vidhi Untuk Dekatkan Yash Dengan Aarti!

0
258
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zeetv

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 18 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017 Part 2: Usaha Praktik dan Vidhi Untuk Dekatkan Yash Dengan Aarti!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Aarti dan semua orang berada di dapur. Gayatri meminta agar Aarti selalu menemai kemanapun Yash pergi dan selalu mendampinginya. Paridhi mengambil buku, kuas, dan juga daunnya. Gayatri mengatakan jika saay ini Yash sedang membutuhkan bantuannya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 18 Hari Ini Jumat 12 Mei 2017: Aarti Tetap Bersikeras Putuskan Hubungan Dengan Yash!

Vidhi dan Pratik tersenyum. Shobha berbicara pada Praktik jika saat ini Aarti tengah jatuh cinta. Shobha pun kemudian menutup panggilannya dan dia melihat Dubey berdiri sambil menatapnya. Shobha pun kemudian memberi Dubey air.

Dubey dan Shobha pun mengobrol. Shobha menceritakan pada Dubey jika sebenarnya saat ini Aarti sedang jatuh cinta. Dan karena itulah dirinya, Praktik, dan juga Vishi membantu agar Yash dan Aarti lebih dekat. Praktik nampak masuk ke kamarnya sambil dengan bersenandung.

Dirinya melihat jika Paridhi sedang melamun. Praktik pun bertanya apa yang dipikikan oleh Paridhi, kemudian Paridhi mengatakan jika semua orang sibuk membuat Yash dan Aarti untuk bekerjasama, sedangkan semua orang tak peduli dengan keadaannya. Dirinya pun merasa begtiu dibedakan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY