Diisukan Jadi Kekasih Baru Ariel Tatum, Begini Tanggapan Ryuji Utomo Sang Mantan Yuki Kato!

0
954
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
copyright©superball

Diisukan Jadi Kekasih Baru Ariel Tatum, Begini Tanggapan Ryuji Utomo Sang Mantan Yuki Kato!

Lensaremaja.com – Salah satu pemain muda Persija Jakarta, Ryuji Utomo dibakarkan tengah dekat dengan artis cantik, Ariel Tatum. Hal tersebut terjadi berawal dari sebuah postingan Ariel dengan seorang pria. Namun, didalam foto wajah sang pria sengaja ditutupi.

Meskipun demikian, Ariel Tatum memberikan petunjuk dengan memberikan tanda panah yang mengarah pada dahi pria tersebut. Dalam foto itu Ariel menuliskan “Peek a boo!” dengan memberikan emoticon hati.

Baca Juga : Mengejutkan, Ternyata Pria Misterius yang Mesra dengan Ariel Tatum Adalah Mantan Kekasih Yuki Kato!

Foto tersebut langsung di postng oleh salah satu akun gosip yaitu @lambe_turah. Dalam postingan akun gosip tersebut membagikan foto Ryuji yang diduga merupakan sosok pria yang berpose dengan Ariel Tatum beberapa waktu yang lalu.

Diketahui jika Ryuji adalah mantan kekasih Yuki Kato yang tak lain adalah temannya sendiri. Melihat aksi yang satu ini membuat netizen sinis dengan artis yang suka memamerkan keseksian di media sosial.

“Kok maunya sama yg bekas tmennya ya,”tulis salah satu akun.

“Sesemantan-nya yuki kato diembat putri duyung masa.”tambah akun yang lain.

“Cantik – cantik temen makan temen”sahut akun yang lain.

Ariel Tatum
copyright©instagram

Sang pemain sepak bola tersebut juga sempat ditanya terkait kedekatannya bersama Ariel Tatum. “Ah jangan gosip,” kata Ryuji saat ditemui di Malang, Jelang laga perdana Persija kontra di Liga 1, pada Jumat (14/4/2017).

Sedangkan pada sat ditemui, Senin (17/4/2017) saat dimintai klarifikasi terkait hubungannya, Ryuji hanya tersenyum tanpa berkomentar sedikit pun. Namun, pada akun instagram baik Ariel mupun Ryuji terlihat saling following.

Meskipun demikian, masih belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait hubungan yang dijalani keduanya. Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu Ariel sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan putri bungsu Maia Estianty, namun mengaku hanya sebatas adik kakak.

Ariel Tatum merupakan salah satu artis yang berkecimpung dalam bidang model. Tidak sedikit postingan dirinya dengan memakai pakaian yang seksi pada akun instagramnya. Hal tersebut tak membuat wanita cantik ini terus dihujat, bahkan seringkali mendapatkan pujian sangat cantik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY