Sinopsis Gopi ANTV Episode 205 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Gopi Khawatir Pada Meera Karena Orang Gila Terus Mengancamnya!

0
12796
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©Youtube

Sinopsis Gopi ANTV Episode 205 Hari Ini Kamis 20 April 2017: Gopi Khawatir Pada Meera Karena Orang Gila Terus Mengancamnya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Gopi, Kokila nampak turun drai lantai atas. Kokila berpikir jika Gopi bisa turut dalam puja. Gopi pun melangkah maju, Gopi meyakinkan semua anggota keluarga untuk mengikuti puja. Mereka semua pun menuruti keinginan Gopi.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 204 Hari Ini Rabu 19 April 2017: Kokila Kecewa Pada Ahem Karena Ahem Telah Melawannya Dengan Membela Gopi!

Ahem pun juga terpaksa ikut setelah mempertimbangkannya dengan Gopi. Kokila mulai mengamati semua kejadian dari sudut matanya itu. Puja dilakukan dan semua mengambil berkat, kemudian pendeta pergi. Gopi mencoba untuk bicara dengan Kokila, tapi Kokila bersikap dingin.

Sinopsis Gopi, pada saat itu, Urmila telah mendapat telepon dari ibu calon pengantin, dirinya pun begitu sangat senang. Rashi datang tapi Urmila tak mengetahuinya. Dirinya mendengarkan semua percakapan ibunya dan mendapatkan ide. Jigar sedang berada di sebuah tempat yang memuat paket mangga. Kemudian dirinya pergi mencari dompet.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Seorang wanita sakit jiwa nampak sedang berjalan dengan sejumlah pria yang mengenakan pakaian petugas rumah sakit jiwa. Wanita itu melempar batu pada salah seorang petugas. Orang yang memuat mangga tak menutup jok mobil Jigar dengan benar, orang gila itu pun masuk ke dalam jok mobil Jigar.

Sinopsis Gopi,Urmila membuat burger dan Kinjal pun datang, mereka bedebat. Orang gila melihat Gopi dan Meera, dirinya mengira jika Gopi adalah menantunya, dan Meera adalah cucunya, dia pun juga mengira jika Ahem adalah anaknya yang bernama Darshan. Orang gila itu terus memandang Meera dan mengancam Gopi untuk melakukan apa yang dia katakan.

Urmila sedang belanja bersama Rashi. Orang gila memberikan isyarat pada Gopi jika dia ingin makan. Gopi pun menuruti keinginannya. Gopi terus bernyanyi, Kokila kaget mendengar Gopi bernyanyi. Gopi pun mengambil makanannya ke dalam kamar.

Sinopsis Gopi, Kokila dan Rashi melakukan pekerjaan. Nikki dan Savita bergosip tentang orang gila yang kabur dari rumah sakit jiwa. Rashi pun takut. Di rumah, Gopi terus bernyanyi. Kokila sangat marah saat tau Gopi membawa makanan pergi. Gopi merasa begitu sangat takut jika terjadi apa-apa dengan Meera, dan dia mengabaikan pertanyaan Kokila.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY