Oh . .Rating Jodoh Wasiat Bapak Sukses Kalahkan Anak Langit, Pepet Dunia Terbalik!

0
100
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jodoh Wasiat Bapak
copyright©iyaa

Oh . .Rating Jodoh Wasiat Bapak Sukses Kalahkan Anak Langit, Pepet Dunia Terbalik!

Lensaremaja.com – Menuai rating bagus di setiap episodenya tak membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak puas begitu saja. Bahkan kini sinetron yang dibintangi oleh Adly Fairuz ini kembali menunjukkan popularitasnya.

Baca ini : Jodoh yang Tertukar Hadirkan Pasangan Megan Domani dan Aliando Syarief, Netizen Protes!

Berkat ceritanya yang memadukan unsur horor dan kehidupan sehari-hari, sinetron ini sukses menjadi favorit penonton. Bahkan episodenya pada hari Selasa 18 Juli 2017 kemarin sukses menggeser posisi Anak Langit.

Jodoh Wasiat Bapak
copyright©Dunia Terbalik, Anak Langit

Berkat ratingnya yang tinggi, sinetron kebanggaan ANTV ini berhasil menduduki urutan kedua. Tentu saja posisi ini diatas sinetron Anak Langit dan berada di bawah sinetron Dunia Terbalik yang menempati urutan pertama.

Dalam penayangannya pada Selasa kemarin, sinetron JWB mampu mengumpulkan rating hingga 4,7 persen diikuti dengan total share sebanyak 18,5 persen. Angka ini mengalahkan sinetron Stefan William yang harus puas di posisi ketiga dengan rating mencapai 4,1 dengan tital share 15,9 persen.

Alhasil kesuksesan yang didapat oleh sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini membuat banyak stasiun lainnya berlomba-lomba untuk menghadirkan sinetron dengan tema yang sama dengan yang diterapkan oleh JWB.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY