Peran Ammar Zoni Dimatikan, Anak Langit Malah Melejit!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Langit
Copyright©Instagram/@geraldyohanes

Peran Ammar Zoni Dimatikan, Anak Langit Malah Melejit!

Lensaremaja.com Bintang – Karakter Al yang telah diperankan oleh Ammar Zoni pada akhirnya dimatikan dalam sinetron yang berjudul Anak Langit usai Ammar terlibat dalam kasus narkoba di dunia nyata.

Baca Juga Sinopsis Anak Langit SCTV Malam Ini Selasa 18 Juli 2017: Bude Vika Minta Vika Buka Hatinya Untuk Rimba, Hiro dan Andra Berkelahi!

Posisi pemeran utama ini kemudian didapatkan oleh Stefan William yang pada akhirnya didapuk untuk memerankan anak motor yang bernama Hiro. Sosok Al yang pada akhirnya harus dimatikan supaya ceritanya bisa berlanjut ini nampaknya telah membawa dampak yang positif untuk sinetron produksi SinemArt tersebut.

Rating sinetron yang juga dibintangi oleh Ranty Maria ini pun beranjak naik dan memasuki posisi tiga besar. Sinetron yang juga menggaet Immanuel Caesar Hito dan juga Cemal Faruk ini pun nampaknya telah bisa kembali menduduki posisi kedua dengan memperoleh TVR sebesar 4,2 dan TVS 16.6 %.

Anak Langit
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

Sinetron Anak Langit kini praktis mulai menunjukkan penampilannya yang sangat hebat dan sampai hampir menyusul salah satu sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul Dunia Terbalik. Seperti yang telah kita ketahui, selama ini sinetron Dunia Terbalik selalu menduduki posisi pertama dalam perolehan rating TV.

Baca Ini Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan William ‘Anak Langit’ di Atas Ranjang, Fans Geregetan!

Meningkatnya perolehan rating sinetron yang dibintangi oleh Stefan William tersebut tentu saja disambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya. Akan tetapi, mereka pun juga merasa tak menyangka jika rating yang tinggi ini didapatkan pada saat Al diceritakan telah meninggal dunia.

“oala, Al dibikin meninggal ratingnya malah bagus” kata salah seorang netizen.

Usai mendepak Ammar Zoni yang tersandung kasus narkoba, sinetron tersebut pada akhirnya mematikan karakter Al yang telah diperankan oleh Ammar. Al secara mendadak dikisahkan kabur sampai pada akhirnya dia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Sosok Al yang kini tak lagi menghiasi jalannya sinetron Anak Langit tentu saja membuat para penggemarnya merasa sangat sedih. Bahkan sejumlah penggemar sebelumnya menyebut jika sinetron tersebut kini tak lagi seru seperti pada saat masih ada Ammar. Akan tetapi, pesona Ammar dalam sinetron tersebut kini telah berhasil digantikan oleh Sefan William.

Baca Juga Begini Reaksi Immanuel Caesar Hito Saat Ammar Zoni Dimatikan di Anak Langit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY