Pengalaman Pahit yang Dialami Mahhi Vij ‘Nakusha’ Saat Terlantar di Bandara!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mahhi Vij
Copyright©instagram/mahhivij

Pengalaman Pahit yang Dialami Mahhi Vij ‘Nakusha’ Saat Terlantar di Bandara!

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa bulan belakangan ini televisi Indonesia memang banyak dihiasi serial  serial India yang cukup menyita perhatian publik. Selain serial Mohabbatein dan Anandhi yang menarik, ada juga serial Nakusha.

Baca Juga Cerita Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Nyaris Gagal Terbang ke Indonesia Gara-Gara Ini!

Mahhi Vij, pemeran Nakusha dalam serial Nakusha alias Laagi Tujhse Lagan masih menikmati kesehariannya di Indonesia. Saat ini selain bisa menikmari aktingnya sebagai gadis buruk rupa, kita semua juga terhibur oleh penampilannya di Pesbukers.

Menurut Mahhi Vij, Indonesia sangat mengesankan. Namun perjalanannya ke Indonesia tidaklah mudah. Pemeran Natusha sempat bercerita telah menempuh 48 jam perjalanan dari India ke Indonesia gara – gara tertinggal pesawat. Dan sempat terlantar berjam  – jam di Bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Mahhi Vij
Copyright©kapanlagi

“Kami sempat tertinggal pesawat. Dari India kami transit di Abu Dhabi dan harus naik pesawat lain untuk ke Indonesia. Saya melihat waktu kami tibadi Abu Dhabi dan waktu penerbangan selanjutnya dari Abu Dhabi ke Indonesia tidak memungkinkan. Saya katakan, kami akan telat. Dan ya, kami memang tertinggal pesawat,”tutur Mahhi Vij.

Baca Ini Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Dan pada saat itu, Mahhi Vij sedang bersama dengan ibunya dan artis India yang lain, Tina Dutta dan Vishal Singh mencoba mencari penerbangan lain namun tidak mendapatkannya.

“Saya bersama ibu dan ibu saya sakit. saya berusaha mendapatkan penerbangan apapun untuk ibu saya, dikelas bisnis. Yang penting ibu saya didahulukan. Tidak dapat juga,”tambahnya.

Ketika malam itu di Bandara Abu Dhabi mereka tidak mendapatkan hotel transit. Dan hasilnya Mahhi bersama rekannya terpaksa harus menunggu beberapa jam di bandara.

“Kami tidur begitu saja di bandara. Di kursi yang sangat tidak nyaman. Kami baru mendapatkan penerbangan keesokan paginya. Kami sungguh lelah, mood kami berantakan.”sambungnya.

Jika seharusnya penerbangan dari India ke Indonesia memakan waktu kurang lebih 8 hingga 10 jam akan tetapi karena kejadian tersebut perjalanannya dari Mumbai ke Jakarta memakan waktu selama 48 jam.

Baca Juga Di Indonesia, Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Keinginan Besar untuk Bisa Berlibur ke Tempat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY