Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 15 Juli 2017: keluarga Nakusha Jadi Pelayan di Rumah DUtta, Nakusha Patah Hati Tahu Dutta Miliki Calon Istri

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nakusha
Copyright©Instagram/otis_hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 15 Juli 2017: keluarga Nakusha Jadi Pelayan di Rumah DUtta, Nakusha Patah Hati Tahu Dutta Miliki Calon Istri

Lensaremaja.comSinopsis Nakusha hari ini, Leela dan Roop membawa sarapan untuk Kala. Kishore kembali menyindir mereka dan mengatakan jika nantinya niat mereka untuk memperdaya Dutta pada akhirnya akan terbongkar juga.

Baca ini : Sinopsis Nakusha ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Malmal Ajak Nakusha Jalan-jalan, Ganpat Paksa Nakusha Menikah Dengan Malmal

Kala dnegan pede mengatakan jika Dutta terlihat lembek di dalam rumah meski ia begitu garang di luar. Roops mengatakan jika saat ini keluarga Nakusha tengah melakukan hal yang buruk sehingga mereka dipanggil kebawah.

Sinopsis Nakusha
Copyright©Youtube

Ia mengatakan bahwa latar belakang keluarga Nakusha begitu buruk. Kala mengatakan jika sebentar lagi keluarga yang telah menyelamatkan nyawa DUtta akan diusir dari rumah. Baji menemui keluarga Nakku dan membawa mereka keluar menemui Sahib dan Dutta.

Saat keluarga Nakku duduk dilantai, Sahib melarangnya. Sahib berkata ingin melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka telah berutang budi pada keluarga Nakku yang telah menyelamatkan nyawa Dutta.

Ketiga bersaudara Roops, Leela dan kala nampak tak suka. Kemudian Sahib mengatakan akan mempekerjakan Nakku dan Baadi di dapur. Sedangkan Ganpat akan diajadi oleh Baji untuk bekerja, Setji sendiri akan di sekolahkan oleh Sahib.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY