Pamer Hasil Tespek Positif, Sandra Dewi Banjir Ucapan Selamat!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sandra Dewi
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Pamer Hasil Tespek Positif, Sandra Dewi Banjir Ucapan Selamat!

Lenseramaja.com Bintang – Perasaan bahagia kini sedang dirasakan oleh artis cantik Sandra Dewi. Setelah sekian lama hanya bungkam, pada akhirnya Sandra pun mengakui jika dirinya saat ini sedang berbadan dua atau hamil.

Baca Juga Perut Nampak Buncit, Sandra Dewi Akhirnya Hamil Anak Pertama?

Istri dari seorang pengusaha Harvey Moeis tersebut telah mengumumkan kabar kehamilannya melalui media sosial yang dia miliki pada hari Jumat, 14 Juli 2017. Tak lupa dirinya pun juga menambahkan caption pada unggahan fotonya tersebut.

Sambil dengan alat tes kehamilannya dalam unggahan fotonya di akun media sosial Instagram yang dia miliki, dirinya pun tak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada Tuhan karena telah memberikan berkat yang luar biasa di dalam kehidupannya.

Dirinya pun juga tak lupa untuk berterimakasih pada semua orang yang selalu mendoakannya. Rahasia bahagia pun juga telah diungkap oleh adik dari Sandra Dewi, yakni Kartika Dewi. Melalui akun media sosial Instagramnya, adik Sandra pun juga telah mengaku tak sabar untuk menantikan kelahiran dari calon keponakannya nanti.

Sandra Dewi
Copyright©Instagram/@sandradewi88

Mendengar berita bahagia dari Sandra, para netter pun juga ikut bersuka cita. Bahkan tak sedikit dari para netter yang langsung memberikan ucapan selamat kepada Sandra. Tak hanya ucapan selamat saja, para netter pun juga tak lupa untuk ikut mendoakan Sandra dan bayinya.

Baca Ini Lama Vakum, Ini Alasan Sandra Dewi Terima Tawaran Bintangi ‘Bawang Merah Bawang Putih’ Bareng Prilly Latuconsina!

“Puji Tuhan, smoga janin yang ada di rahim mbak Sandra diberkati dan juga di jaga oleh Tuhan sampai proses persalinan nanti” kata salah seorang netter.

“ikut seneng, slamat ya. Smoga semuanya lancar” sahut netizen yang lainnya.

Kabar tentang kehamilan Sandra Dewi yang sebelumnya juga telah sempat dibocorkan olehsang sahabat, yakni Edric Tjandra sekitar pada pertengahan bulan Mei yang lalu. akan tetapi, Sandra lebih memilih untuk bungkam dan memilih untuk mengumumkan kabar kehamilannya itu saat ini.

Dugaan tentang kehamilan Sandra pertama kali muncul pada saat dirinya tengah pamer perut yang agak buncit di salah satu foto pemotretan. Para netter pun kemudian merasa yakin jika istri Harvey Moeis tersebut tengah hamil.

Baca Juga Prilly Latuconsina Menderita di Bawang Merah Bawang Putih, Sandra Dewi Datang Sebagai Peri Penolong!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY