Prilly Latuconsina Menderita di Bawang Merah Bawang Putih, Sandra Dewi Datang Sebagai Peri Penolong!

0
713
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Menderita di Bawang Merah Bawang Putih, Sandra Dewi Datang Sebagai Peri Penolong!

Lensaremaja.comPrilly Latuconsina kini mulai menggarap sinetron yang akan tayang di Trans TV, dengan judul Bawang Merah Bawang Putih. Ia menjadi pemeran Bawang Putih yang selalu disiksa oleh ibunya dan Bawang merah, namun ia selalu ditolong oleh ibu peri.

Sinetron lama yang juga pernah tayang dahulu dibintangi oleh Revalina S. Temat, kini dirilis dengan berbeda pemeran. Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama Putih. Berbeda dnegan peran sebelumnya dalam Gala Ganteng – Gnateng Srigala yang sablak.

Dalam sinetron terbarunya ini ia harus bermain dengan penuh siksaan, sinetron persembahan MD Entertainment ini berharap akan menjadi tayangan yang dapat menghibur penggemar Tanah Air. Dengan cerita Putih yang hidupnya berubah semenjak ditinggal emnikah lagi oleh ayahnya (Gunawan).

Prilly Latuconsina yang terus disiksa oleh ibu tiri dan saudara tiri Merah (Beby Tsabina). Sedangkan Putih menyukai pria (Maxime Bouttier) yang juga sedang dekat denngan saudara tirinya tersebut Merah. Ibu tiri yang terus mendukung merah untuk tetap dekat dengan laki – laki itu.

prilly latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Namun sosok Putih yang selalu ditemani Ibu Peri yang menyelamatkannya dan beruntung dalam setiap siksaan ia selalu dibantu ibu Peri. Karena sifatnya yang baik, Ibu Peri terus membela Putih dan melindungi dari saudara tiri dan ibu tirinya tersebut.

Prilly Latucinsina didapuk untuk membintangi sosok karakter yang lemah lembut dan sabar sebagai bawang putih sedangkan yang menjadi peri dan sellau melindunginya diperankan oleh Sandra Dewi. Dengan mengangkat cerita tak asing lagi.

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini bagian dari Sinetrans slot MD Entertaintmen di Trans TV yang kabarnya akan tayang pada awal Maret mendatang. Dengan melibatkan artis muda berbakat, pastinya akan ditunggu kehadirannya.

Cuplikan dan kisah cerita sangat menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja. Mantan Kekasih Aliando tersebut antusias dengan peran barunya. Bersama Sandra Dewi yang cukup senior membintangi sebuah sinetron. Semoga menjadi tayangan menarik untuk masyarakat Tanah Air.

Baca Juga Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Puji Prilly Latuconsina Gadis Romantis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY