Prilly Latuconsina Beberkan Konsep Video Klip Lagu Terbarunya Bareng Youtuber Ardhito Pramono!

0
477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Beberkan Konsep Video Klip Lagu Terbarunya Bareng Youtuber Ardhito Pramono!

Lensaremaja.com – Belum lama ini Prilly Latuconsina mengabarkan akan segera merilis single terbarunya, bukan melalui penjualan CD melainkan hanya merilisnya lewat Youtube. Kali ini artis cantik bertubuh mungil itu menggarap lagunya bersama seorang Youtuber yang diketahui bernama Ardhito Pramono.

Usai menyelesaikan rekaman untuk lagu tersebut, Prilly Latuconsina dan Ardhito segera mengerjakan video clipnya. Kali ini kita akan mengintip sedikit mengenai konsep yang diusung oleh Prilly untuk single terbarunya itu, bagaimana ya aksi lawan main Aliando Syarief itu dalam video clip single terbarunya?

Kolaborasi antara Prilly Latuconsina dengan Ardhito itu nantinya akan mengisahkan tentang dua anak muda yang menghabiskan waktu malam minggunya di Jakarta. Konsep yang mereka angkat pun dibuat terbatas dan lebih menonjolkan pada kemesraan yang dibuat oleh Prilly dan Ardhito.

Selain konsep video clipnya yang dibuat sesederhana mungkin, ternyata lagu yang mereka ciptakan pun sederhana namun koreografi yang akan mereka bawakan akan lebih menggambarkan maksud dari lagu cerita tersebut. Proses pengambilannya juga dibuat mengikuti objek dan hanya menunjukkan intimate Ardhito dan Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina Beberkan Konsep Video Klip Lagu Terbarunya Bareng Youtuber Ardhito Pramono!
copyright©instagram/prillylatuconsina96

‘Jadi pengambilannya cuma follow (mengikuti objek) dan Cuma bakal nunjukin intimate (keintiman) diskusi saya dan Prilly,’ jelas Ardhito. Jika konsep tentang video clip telah diketahui, lalu apa ya judul lagu yang akan mereka rilis di hanya di Youtube itu? Pertanyaan ini pasti terbesit dibenak netizen.

Meski mau membocorkan sedikit konsep mengenai video clip mereka, sayangnya baik Prilly Latuconsina maupun Ardhito Pramono masih enggan membeberkan judul lagu itu. Yang pasti struktur bangunan kawasan Kota Tua, Jakarta menjadi salah satu satu inspirasi baginya dalam menciptakan lagu tersebut.

Lirik sekaligus lagu diciptakan sendiri oleh jebolan MTV VJ Hunt 2016 itu, ia kemudian menggabungkan semuanya antara musik dengan gerak tubuh. Dan menurut Prilly video clipnya nanti akan lebih terlihat seperti drama musikal, musikal memang menjadi salah satu film favorit untuknya.

Sementara genre yang akan mereka pakai ialah perpaduan antara Classic dan Jazz, setelah proses pengerjaannya selesai mereka akan segera merilisnya secara digital. Menurut Prilly dengan menggunakan Youtube mereka dapat lebih bebas dalam berkreasi.

baca juga Billy Syahputra Ogah Janji Nikahi Susan Sameh Meski Sudah Dapat Restu Orangtua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY