Pamer Foto Belahan Dada ‘Lengket’ di Perut Mantan Nikita Willy, Nikita Mirzani Diduga Tak Pakai Bra!

0
9751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
copyright©hellopet

Pamer Foto Belahan Dada ‘Lengket’ di Perut Mantan Nikita Willy, Nikita Mirzani Diduga Tak Pakai Bra!

Lensaremaja.com bintang – Nama Nikita Mirzani memang kerap menjadi sorotan lantaran ada saja tingkah polahnya yang membuat netizen gemas dengan seleb seksi satu ini.

Tengah sibuk melakukan pemotretan di Pulau Dewata Bali, yang digunakannya untuk line Fashion miliknya. Kali ini disela-sela waktunya melakukan pemotretan Nikita Mirzani singgah disalah satu rumah makan.

Diketahui bahwa rumah makan tersebut adalah milik Tutde, Nikita Mirzani tak hanya sendirian, ternyata lewat akun instagramnya dia memarkan kebersamaannya dengan Tutde dan kawan-kawannya, seperti yang diketahui Tutde merupakan mantan kekasih dari aktris ternama Nikita Willy.

Nikita Mirzani
copyright©bintang

Namun kisah cinta Tutde dan juga Nikita Willy harus berakhir. Dalam postingannya, nampak ibu 2 anak ini memakai pakaian yang memperlihatkan dengan jelas bagiamana keseksian tubuhnya, yang mengenakan tangtop berwarna hitam.

Pengusaha muda itu tak sendirian ketika bersama dengan Nikita Mirzani, karena memang sedang banyak teman-temannya dirumah makan miliknya. Dengan postingan itu sontak saja membuat netizen salah fokus. Langsung saja memancing komentar netizen.

Berbagai komentar membanjiri postingan dari wanita seksi ini, bahkan ada yang mengatakan jika dirinya ketika itu terlihat jelas tidak mengenakan Bra.

“Habis Nikita Willy, terbitlah Nikita mirzani<” sahut salah seorang netizen.

Tak jarang pula dari netizen yang memuji kecantikannya, hingga mendoakan agar wanita tersebut skses terus dalam berkarier.

Tak hanya terlihat menggoda, pose Nikita Mirzani tampak sangat seksi dengan bagian dadanya yang menempel dengan perut sispect Tutde yang sangat kekar itu. Pria bertato itu sendiri nampak tersenyum kearah kamera begitu pula dengan Niki yang sangat menikmati kebersamaannya dengan teman-temannya itu.

Baca Juga Inikah Balasan Julia Perez Soal Sindiran Nikita Mirzani Pura-Pura Sakit?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY