Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 74 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Manav Hajar Ajit Usai Mengancam Vandu, Shravani Cemburu Melihat Manav Mesra dengan Archana!

0
8968
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Youtube/ Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 74 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Manav Hajar Ajit Usai Mengancam Vandu, Shravani Cemburu Melihat Manav Mesra dengan Archana!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal ketika Archana yang menangis karena perkataan Shravani menyinggung hatinya. Manav mencoba menenangkan Archana agar tak menangis lagi, Manav pun mengusap air mata Archana.

Archana menceritakan bahwa Vandu telah diancam oleh Ajit. Manav langsung marah dan dia pergi ke rumah Ajit. Savita marah pada Archana karena telah membuat Manav mendatangi bahaya. Beberapa saat kemudian Manav datang di rumah Ajit, saat itu Ajit juga sedang menceritakan kejadian yang dia alami saat dia bertemu dengan Savita di pasar.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manav langsung saja memukuli Ajit sampai babak belur. Manju dan juga Rasika berusaha melerai, akan tetapi Manav mendorong mereka berdua dan terus memukuli Ajit. Manav terus menghajar Ajit, Manju pun memohon supaya Manav berhenti memukuli adiknya.

Manav telah memberikan peringantan pada Ajit dan dia lalu pergi. Ajit yang babak belur marah dengan perilaku Manav. Manav pun sampai rumah, Shravani khawatir melihat Manav berdarah. Shravani mencoba untuk bicara dengan Manav, tapi Manav tak menhiraukan. Archana datang dengan membawa obat.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Savita marah pada Archana karena telah membuat Manav terluka. Manav membela Archana, Savita marah. Akan tetapi Manav terus membela Archana hingga Savita kesal. Esok harinya, Archana membuat hiasan di depan rumah, dia pun mendapat pujian. Savita merusak hiasan. Archana sangat sedih, dan dia menangis di dapur.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Yiutube/ Zee TV

Keluarga Desmukh telah siap untuk pergi ke kampus Vandu untuk menyaksikan pertujukkan Vandu. Savita khawatir jika nanti Ajit akan melakukan hal yang memalukan. Manav meminta Archana untuk ikut, Shravani merasa kesal karena Manav mengajak Archana. Dan saat Vandu tampil, tiba-tiba Ajit muncul.  Ajit mengatakan pada semua orang jika dia pernah menghabiskan malam bersama dengan Vandu.

Semua keluarga begitu terkejut, Manav naik ke atas panggung. Manav menghajar Ajit. Archana memeluk Vandu yang terlihat ketakutan. Ajit memulain dramanya dengan memohon-mohon pada Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manav dan juga keluarga tak bisa lagi berkata apa-apa. Ajit pun menyebar fotonya saat sedang bersama dengan Vandu. Semua orang mulai membicarakan tentang keluarga Desmukh. Setelah sampai di rumah Savita sangat marah dan mulai lagi dengan menyalahkan Archana.

Archana pergi ke rumah Rasika, dan dia memberikan peringatan pada keluarga Ajit. Archana juga mengancam keluarga Ajit. Lalu bagaimana kelanjutan nasib Vandu setelah dipermlukan ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai Tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Manav Berikan Hadiah untuk Archana, Manjusha Laporkan Vinod ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY