Lagi, Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen Gara-Gara Salah Tulis Caption Ini!

0
4259
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/mom_ayting92_

Lagi, Ibunda Ayu Ting Ting Dibully Netizen Gara-Gara Salah Tulis Caption Ini!

Lensaremaja.com bintang – Kabar menggelitik namun banyak yang membully. Lagi-lagi Ibunda Ayu Ting Ting menjadi bahan bully-an netizen.

Diketahui pada ajang penghargaan Seleb On News Awards 2017 yang diadakan beberapa waktu, membuat Nama sederet Selebrita tanah air berhasil menyabet berbagai piala penghargaan dari berbagai macam kategori.

Mulai dari Nama Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Raffi Ahmad hingga masih banyak lagi, termasuk Ayu Ting Ting yang berhasil memboyong sebuah piala penghargaan dengan kategori Mami Paling Wow diajang bergengsi tersebut. Dan seperti yang diketahui bahwa Mantan istri dari Enji Baskoro ini mempersembahkan piala untuk sanga anak.

Dan pedangdut yang satu ini juga berhasil menggeser Nominator lain seperti Nagita Slavina, Jessica Iskandar dan juga Gisella Anastasia.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/mom_ayting92_

Seperti sebelumnya Ibunda Ayu Ting Ting ini kembali menjadi bahan kritikan netizen karena postingan di akun instagram miliknya, karena pada pagi itu dia memposting sebuah foto dimana Bilqis anak semata wayang  pedangdut itu baru saja bangun tidur dan mencium piala penghargaan milik bundanya.

Dengan rasa sangat bangga Umi Kalsum itu kemudian dibubuhi dengan keterangan. “Pagii semuanya pagi2 iqis bangun tidur lgsung pegang piala penghargaan oward mami paling wooo 2017 bunda @ayutingting92 selamat bunda.”

Sontak saja Karena salah ketik atau biasa dibilang typo itu, Ibunda Ayu Ting Ting banjir kritikan. Yang seharusnya Awards ditulis Oward dan yang seharusnya Wow di tulis Wooo..

Tak jarang justru yang berdebat dengan membela para idola masing-masing, namun tak jarang juga yang memberikan komentar positif jika Umi Kalsum tengah membuat plesetan dengan postingannya tersebut.

“Memag di sengaja di plesetin bahasanya. Buat guyonan di medsos.” Ungkap salah satu akun. “Maaf nih aku cuma mau ngingetin ibu. Bu, sejak kapan kata award jadi oward? Lebih baik ibu belajar bahasa inggris dulu yang bener. Biar tau kata2 dalam bahasa inggris yang bener tuh gimana(emoji menangis)” imbuh salah satu akun.

Baca Juga Nagita Slavina Dianggap Lebih Pantas Jadi Mami Paling Wow, Ayu Ting Ting Mendadak Curhat Mulai Kesulitan Bertemu Bilqis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY