Pamer Foto Kaki ‘Belang-Belang’, Ayu Ting Ting Terbukti ‘Suka’ Dihujat Netizen!

0
1168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@ayutingting92

Pamer Foto Kaki ‘Belang-Belang’, Ayu Ting Ting Terbukti ‘Suka’ Dihujat Netizen!

lensaremaja.com bintang-Sebagai salah satu dari selebritis Tanah Air yang populer, penampilan Ayu Ting Ting kerap menjadi perhatian publik. Bahkan hampir setiap hari unggahan ibu satu anak ini di media sosial telah berhasil menarik perhatian.

Ayu Ting Ting bahkan juga seringkali mendapat beragam komentar dari para netter. Tidak heran, jumlah pengikut di akun Instagram mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga sudah mencapai lebih dari 18 juta orang.

Belum lama ini, sebuah foto yang telah diunggah oleh Ayu Ting Ting telah membuat heboh para netter. Karena, ibunda Bilqis ini telah menugunggah sebuah foto yang menampakkan kakinya saja dan sedang mengenakan sepatu  warna putih.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@ayutingting92

Foto dengan caption dua jari dan juga sepatu itu pun telah menjadi perbincangan para netter. Walaupun hanya foto dengan menampakkan kaki dan juga sepatunya, unggahan foto Ayu tersebut tetap saja dibanjiri komentar oleh para netter.

Berbagai macam komentar dan juga cibiran pedas para netter pun mewarnai kolom komentar foto yang telah diunggah oleh mantan istri dari Enji tersebut.

Ada seorang netter yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting memang sengaja ingin di bully. Ada juga netter yang mengatakan dan menanyakan kaki siapa yang telah di foto, lalu netter itu berkata bahwa itu bukan kaki Ayu, dan kemudian dia kembali menanyakan apa maksudnya foto tersebut.

Ada juga netter yang mengatakan bahwa kaki dalam foto tersebut terlihat hitam dan juga besar. Dan masih banyak lagi komentar-komentar lainnya dari para netter yang telah menanggapi foto unggahan Ayu tersebut.

Baca Juga Tas Mewah Ayu Ting Ting Ternyata Harganya Lebih Mahal Dari Milik Nagita Slavina dan Jessica Iskandar, Begini Reaksi Netter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY