Nagita Slavina Pamer Dada Lebar dan Selangkangan Saat Pakai Celana Ketat, Fans Ayu Ting Ting Sebut Kulkas Pintu Dua!

0
22116
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
copyright©instagram/familyrans_fc

Nagita Slavina Pamer Dada Lebar dan Selangkangan Saat Pakai Celana Ketat, Fans Ayu Ting Ting Sebut Kulkas Pintu Dua!

Lensaremaja.comNagita Slavina kembali menjadi sorotan publik, tidak hanya itu ia disindir soal penampilannya. Sebelumnya istri Raffi Ahmad ini juga menjadi sorotan oleh heaters pendukung Ayu Ting – Ting. Dan kali ini Nagita dikomentari dengan celana ketat yang ia pakai.

Nagita Slavina memakai celana pink dan blus bermotif kotak – kotak juai menuai hujat dari heaters pendukung Ayu Ting – Ting. Pasalnya Gigi tampak lebih berisi pada tubuh bagian atas. Ibunda yang mempunyai anak satu ini juga sering berlatih bela diri Muaythai yang bertujuan untuk menjaga kesehatannya.

“Gendut melar” sindir salah satu netizen. “Celana terlalu ketat, nanti bagian itu terlihat.” Saut netter yang lain. Sejumlah heaters yang mengatakan Nagita Slavina ini, namun tak di hiraukan oleh istri Raffi. Hal biasa bagi artis jika ada heaters yang muncul di media sosial.

Sejumlah penggemar juga membela Gigi dan mengatakan terimakasih dengn sindiran tersebut. Menurut mereka Nagita Slavina memnag gemuk itu wajar karena sudah memiliki satu anak dan memberi asi ekslusif. Kemudian mereka juga mengatakan yang penting Gigi bukan wanita yang suka menggoda suami orang lain.

nagita slavina
copyright©instagram/familyrans_fc

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa Ayu telah dekat dengan memiliki hubungan spesial. Dengan pemberitaan tersebut Ayu malah jalan bareng dengan Ivan Gunawan untuk menghindarkan pemberitaan yang buruk padanya.

Begini sautan sejumlah fans Nagita Slavina yang mencoba membela idolanya.”ahh gak masalah, kulkas pintu dua, namun istri syah, dinikahi juga syah, punya anak syah. Alhamdulillah ya mb Gigi” tutur salah satu fans.

Saut fans yang lain juga mengatakan walaupun Nagita gemuk namun ia bener ngurus anak suaminya, daipada Ayu yang gatel selalu nggangguin rumah tangga orang masih juga ditanggapi sama Raffi. “gemuk juga cantik, bisa ngurusin anak suami, emang sana langsing tapi gatel sama suami orang. Masih juga diladeni sama si rapi gila,” pungkas salah satu fans.

Baca Juga Raffi Ahmad Promosikan Produk Fhasion Ayu Ting Ting, Netizen Ingatkan Pesan Ibunda Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY