Heboh, Goyangan Hot Dewi Persik Lagi-Lagi Dipertontonkan Didepan Anak-Anak Dalam Acara Kampanye Pilkada!

0
10136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Dewi Persik Bertengkar dengan Nassar di D' Academy 4 Hingga Berujung Kata-kata Kasar!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Heboh, Goyangan Hot Dewi Persik Lagi-Lagi Dipertontonkan Didepan Anak-Anak Dalam Acara Kampanye Pilkada!

Lensaremaja.comDewi Persik terkenal dengan sensasi dan goyang gergajinya, namun sensasi yang dia buat kerap kali menimbulkan image negatif pada dirinya. Cibiran dan hujatan pun sering ia dapatkan, seperti kali ini ketika ia mengunggah sebuah video dengan goyangan panas yang menimbulkan pro kontra.

Video tersebut memperlihatkan Dewi Persik ketika mengisi kampanye salah satu partai politik, tampak pendukung memenuhi konser tersebut. Dalam acara itu penyanyi yang akrab disapa Depe itu menyanyikan lagu bergenre dan mempertontokan goyangan pantatnya.

Dewi Persik pun mengunggah video penampilannya itu di akun Instagram pribadinya, tak lupa ia menambahkan dekripsi dalam kolom keterangan postingan tersebut. Diketahui mantan istri Saiful Jamil itu tengah mengisi sebuah acara kampanye di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Goyangan yang ditampilkan oleh Dewi Persik itu mengundang berbagai respon dari para pengikutnya di media sosial Instagram. Tak sedikit yang menganggap goyangan yang ia tampilkan terlalu berlebihan, ditambah lagi dengan pakaian yang ia kenakan cukup ketat.

Heboh, Goyangan Hot Dewi Persik Lagi-Lagi Dipertontonkan Didepan Anak-Anak Dalam Acara Kampanye Pilkada!
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Tampak ia mengenakan celana ketak berwarna biru dengan pakaian atas berwarna putih, goyangannya pada bagian pantat pun membuat netizen heboh. Pasalnya ia membawakan goyangan itu secara ganas dan sebagian besar penonton terdiri dari kalangan anak-anak.

Cibiran netizen pun tak dapat terkendalikan ‘bukan ny ngadain sholawar brsama doa brsma,malah liat orng joged kyak k surupan dajjal gtu hadewwww ancur dah negara ni.,’ tulis salah satu netizen. ‘Kaya kaga ada yg Laen aja, ngapa harus Dewi persik, mumek Lo pada,’ tambah netizen lain.

Meski mendapat banyak cibiran, namun beberapa netizen masih menganggap Depe sebagai penyanyi dangdut idola mereka. Sebagian justru sibuk memuji keseksian dan kecantikan yang ada pada diri Depe, sebagai janda ia memiliki tubuh yang dapat dikatakan masih sangat bagus.

Acara kampanye yang diisi oleh Depe berkaitan dengan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Rabu (15/2) mendatang. Pilkada serentak ini menjadi acara besar di beberapa provinsi dan mengundang simpati beberapa artis Ibu Kota.

baca juga Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen Saat Pamer Kemampuan Mengaji Lewat Live Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY