Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen Saat Pamer Kemampuan Mengaji Lewat Live Instagram!

0
3025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Lifestyle

Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen Saat Pamer Kemampuan Mengaji Lewat Live Instagram!

Lensaremaja.com – Indah Ochta dalam video yang di unggahnya ini pun menuliskan Memsye lagi ngaji. Nampak kerabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini merepost video yang di unggah secara live dari akun instagram raffinagita1717 tersebut.

Dalam video tersebut nampak Nagita Slavina masih menggunakan mukena berwarna putih. Nampak dirinya juga tengah memegang ponsel yang di gunakannya untuk mengaji. Entah karena rak suka di rekam saat tengah beribadah atauy memang sudah selesai, Namun wanita yang sering di sapa gigi ini segera mengakhiri ibadahnya tersebut.

Sebagai seorang muslim, Nagita Slavina Mariana Tengker ini memang berkewajiban untuk mengaji atau membaca Al – Quran. Melihat istri dari Raffi Ahmad yang baru mengajiini membuat netizen langsung terkesima.

Hingga video yang diunggah pada 11 Februari 2017 ini banjir pujian untuk Nagita Slavina. Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita ini pun juga di katakan sebagai lelaki yang sangat beruntung bisa memiliki istri yang sangat sholekhah seperti Gigi.

Nagita Slavina,
[email protected] _octha

@gracejacintawowor, “Pantas mendapat penghargaan wanita inspratif n seleb menawan.” @vyna_winaya, “Kurang apalagi memsye, makin menawan @raffinagita1717.”

@febri.yp_alvey, “Subhanallah Memsye Luar Biasa,,,, Cantik Hatinya, Cantik Orangnya, dan Cantik Perilakunya…..” @farah_rw, “mashaa allah udah cantik, baik, anggun, elegan, berkelas, bisa ngaji, jaga nama baik suami dan keluarga, sabar, wanita hebat km nagita @raffinagita1717.”

Namun sebelumnya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini di kabarkan akan bercerai, hal tersebut pun di karenakan hubungan diantara Raffi Ahmad dan juga pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini selalu menjadi bahan perbincangan para netter.

Bahkan Raffi Ahmad ini juga saat ini mulai jauh dengan keluarga besar Nagita Slavina, hal tersebut di ketahui saat pertunangan Adik Nagita yang bernama Marsha Tengker ini melangsungkan pertunangannya dengan sang kekasih, Raffi Ahmad pun malah tak datang ke acara tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Raffi Ahmad Saat Ditanya Soal Kabar Digugat Cerai Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY