Ini Ucapan Selamat dan Doa Ayu Ting Ting untuk Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
1504
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@ayutingting92

Ini Ucapan Selamat dan Doa Ayu Ting Ting untuk Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

lensaremaja.com bintang-Pasangan selebritis Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad saat ini tengah berbahagia. Karena, pasangan suami istri ini secara bersamaan telah merayakan ulang tahunnya hari ini, tepatnya hari Jumat tanggal 17 Februari.

Perayaan pesta ulang tahun pasangan selebriti ini sudah digelar di kediaman mereka Jumat pagi. Di hari yang tengah berbahagia ini, Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina telah mendapatkan banyak ucapan selamat dan juga doa dari para rekan sesama artis.

Salah satu artis tersebut adalah Melly Goeslaw yang telah menuliskan ucapan selamat melalui instagram. Yang lebih menarik lagi, ucapan selamat juga telah datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Seorang pendangdut yang begitu sering dikabarkan telah memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad ini nampaknya tetap memberikan ucapan selamat dan juga doa untuk pasangan suami istri itu,

Mantan kekasih Shaheer Sheikh, yang tak lain adalah Ayu Ting Ting ini telah menyampaikan ucapan selamat melalui sebuah video dari sebuah acara milik ibunda Raffi, yakni Amy Qanita.

Ayu Ting Ting telah memberikan ucapan selamat pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan menyanyikan sebuah lagu Happy Birthday yang ditunjukkan untuk pasangan suami istri yang tengah berbahagia itu.

Kemudian, ibu satu anak ini memberikan doa untuk pasangan suami istri yang telah secara resmi menikah pada tahun 2014 lalu itu. Ayu mengucapkan selamat Ulang tahun untuk Raffi dan Gigi, dia juga mendoakan supaya mereka panjang umur, sehat selalu, dan pastinya semakin sukses.

Melihat video tersebut, para netter pun mengkhawatirkan komentar pedas dari para haters yang mungkin akan diterima oleh Ayu.

“semoga gak dibilang pencitraan” kata salah seorang netter.

“ini kalau otak haters pasti isinya beda, nanti dibuat karangan bebas untuk hujat Ayu ada aja”  kata netter yang lainnya.

Memang beberapa waktu ini bunda Bilqis ini sering dikabarkan dengan isu-isu miring dengan dugaan bahwa dirinya dan Raffi telah memiliki hubungan spesial.

Baca Juga Ayu Ting Ting Tepis Isu Jenguk Julia Perez Lantaran Dapat Sindiran Pedas Ruben Onsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY