Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Minggu 19 Februari 2017: Geet Bertunangan dengan Maan Demi Nenek!

0
34507
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©sioot

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Minggu 19 Februari 2017: Geet Bertunangan dengan Maan Demi Nenek!

Lensaremaja.com bintang – Yuk Simak Sinopsis Geet Episode 35 Hari ini Minggu , 19 Februari 2017. Hari ini Geet sangat terkejut karena tingkah bosnya. Maan memanggilnya sangat keras, hanya untuk menanyakan dimana keberadaan Pari. Geet yang msih terkejut itu menjawab jika Pari tidak ada dikantor, Karena sudah meninggalkan kantor lebih dulu.

Geet kemudian hanya terdiam saat Maan banyak bertanya padanya. Sangking gugupnya kertas yang dibawa Geet sampai jatuh kebara api. Maan kemudian menanyakan apakah isi surat yang terbakar itu, namun Geet tetap diam saja dan seolah merahasiakan apa isi kertas tersebut.

Selanjutnya dalam Sinopsis Geet, Maan menyuruh Geet untuk mencarikan seorang gadis cantik hanya dalam waktu tak lebih dari setengah jam. Geet pun sontak saja kebingungan dengan permintaan Maan, mana bisa mencari gadis cantik hanya dalam waktu 30 menit. Maan juga panic karena memang Neneknya sudah menunggu untuk dikenalkan pada seorang gadis yang nantinya akan menjadi istrinya itu.

Geet kembali dan masih dalam keadaan yang bingung dan dia pun menyatakan bahwa dirinya gagal dalam melaksanakan perintah Bosnya tersebut. Lantas dialah yang pada akhirnya dikenalkan pada Nenek Maan untuk berpura-pura menjadi tunangannya.

Selanjutnya dalam Sinopsis Geet episode 35, Keduanya pun panic, apa yang harusnya mereka lakukan, Geet awalnya sempat menolak dengan ide gila itu, namun setelah melalui proses pemikiran dan juga perdebatan yang panjang akhirnya Geet mengambil kesimpulan bahwa dirinya mau membantu Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Tabloidbintang

Namun dia memberikan syarat, bahwa itu hanya untuk berpura-pura saja. Maan terkejut dengan persetujuan Geet hingga dia hanya bisa terdiam. Geet kemudian berlari, namun dia terjatuh ketika berlari, Geet terluka hingga akhirnya Mk menolongnya dan langsung mengangkatnya.

Maan kemudian mengangkat Geet karena memang kakinya yang terluka sehabis jatuh untuk bertemu dengan Neneknya, Selanjutnya Dalam Sinopsis Geet, Neneknya mengira bahwa keduanya memang benar-benar saling cinta.

Hingga Neneknya pun menanyakan apakah gadis itu sudah dikenalkan kekeluarganya yang lain.

Hari pun berlalu, kemudian Geet telah terbangun dari tidurnya dan kemudian mencari dimana dia menyimpan kalung sucinya. Dia pun mengingat bahwa pendeta pernah menyatakan jika hari itu dia akan bertemu dengan jodohnya.

Disatu sisi dia juga memikirkan Maan apakah dia sudah melupakan kejadian. Dia pun berharap agar Maan bisa melupakan semuanya. Sementara itu tia-tiba saja telponnya berbunyi dan itu adalah panggilan dari Maan.

Maan mengatakan jika dirinya tak usah kekantor. Karena Maan akan pergi kekantor, Geet merasa sangat senang mendengar hal itu. sehingga dia beristirahat dengan nyaman ddirumahnya. Saat kesenangannya itu tiba-tiba telpon kembali bordering.

Bukannya mendapatkan ucapan atau apa, tiba-tiba Maan marah karena belum selesai dia berbicara Geet malah mematikan sambungannya. Dia juga mengatakan bahwa jangan lagi memanggilnya dengan sebutan Pak, cukup namanya saja, agar Neneknya tidak curiga padanya.

Tak berapa lama Geet telah berada dikantor dan dia marah lantaran Maan telah memberi tahu seiisi kantor bahwa mereka berdua tunangan. Lalu tiba-tiba vas bunga disebelahnya jatuh karena tertabrak, dan Itu hanya khayalan Geet semata.

Lantas apakah benar Maan akan mengumumkan pertunangannya dengan Geet ? Simak terus Sinopsis Geet selanjutnya hingga selesai yaa..

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 36 Senin 20 Februari 2017: Persetruan Geet dan Rasika Memanas, Maan Khawatir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here