Sinopsis Geet Hari Ini Episode 36 Senin 20 Februari 2017: Persetruan Geet dan Rasika Memanas, Maan Khawatir!

0
61485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©India Forums

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 36 Senin 20 Februari 2017: Persetruan Geet dan Rasika Memanas, Maan Khawatir!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Geet yang pergi ke Hosyiyarpur. Tiba-tiba Maan memintanya untuk kembali. Tapi Geet tetap saja ingin menuju kesana dengan alasan menyelesaikan pekerjaannya. Maan maenarik Geet, dan masuk ke mobil, Geet terus mengomel pada Maan.

Geet berusaha mengambil kunci, akhirnya mobil yang telah dikendarai oleh Maan menabrak sebuah pohon. Di kantor, Naintara mengecek file demi untuk memastikan keberadaan Geet. Dia menemukan nama Geet yang menjabat sebagai sekretaris Maan. Dia juga melihat tanda tangan suaminya.

Sinopsis Geet, Naintara kembali curiga pada Dev. Disisi lain, Geet dan Maan sampai di sebuah desa kecil. Keduanya langsung disambut oleh anak kecil dan ingin mengajak mereka berdua untuk bermain. Geet berbaring di tempat tidur. Istri dari seorang pria bertanya apa dia datang untuk menemui keluarganya. Geet mengatakan tidak.

Geet berdiri dekat cendela dan mengingat semua kenangan saat dia bersama dengan keluarganya. Maan mendekati dari belakang, lalu Maan berkata bahwa datang ke Hosyiyarpur bukan ide baik. geet begitu merindukan keluarganya. Dia menangis dan menumpahkan kesedihan yang begitu dalam. Maan memakaikan syal pada Geet.

Sinopsis Geet
copyright©iyaa.com

Sinopsis Geet, esok harinya Geet memberanikan diri untuk melihat rumahnya dari jauh. Dia kembali ingat saat Brij berusaha membunuhnya dan Maan menyelamatkannya. Wanita pemilik rumah yang menjadi tempat Geet dan Maan menginap meminta supaya mereka berdua sarapan.

Akan tetapi, Maan menolak karena dia sudah terlambat untuk segera menuju Delhi. Geet memiliki niat untuk meminta maaf pada Rasika. Akan tetapi Rasika tak memaafkannya justru malah mengancam Geet dengan memanggil polisi.

Sinopsis Geet, beberapa saat kemudian Maan datang, Geet pun merasa lega. Rasika berkata bahwa dia menunggu kedatangan Geet. Maan langsung saja menarik Geet, Rasika juga mengatakan bahwa Geet akan segera dijebloskan dalam penjara.

Keributan antara Geet dan Rasika pun terjadi. Tetangga banyak yang menyaksikan keributan antara mereka. maan begitu sangat khawatir jika keluarga Geet tau anaknya bertengkar dengan Rasika. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Sabtu 19 Februari 2017: Maan Menabrak Pohon, Naintara Pastikan Keberadaan Geet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here