Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Sabtu 19 Februari 2017: Maan Menabrak Pohon, Naintara Pastikan Keberadaan Geet

0
44612
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©iyaa.com

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 35 Sabtu 19 Februari 2017: Maan Menabrak Pohon, Naintara Pastikan Keberadaan Geet

Lensaremaja.com – Yuk simak Sinopsis Geet episode 35 hari ini 19 Februari 2017. Dikisahkan, datang ke Hoshiyapur. Dirinya kembali teringat dengan tempat tersebut. Geet juga ingin menjalankan tugas dari Maan.

Geet juga ingin menyelamatkan Maan. Geet turun dan melakukan penyamaran agar tidak diketahui orang. Namun secara mengejutkan Maan disana dan menarik tangan Geet. Hal ini membuat Geet kaget dan tak bisa bicara.

Maan langsung memarahi Geet dan meminta untuk kembali. Namun Geet enggan kembali karena dirinya ingin menyelesaikan pekerjaannya. Maan menjelaskan semuanya agar Geet mengerti. Maan akhirnya menarik paksa Geet.

Di Sinopsis Geet episode 35 hari ini 19 Februari 2017. Geet masuk kedalam mobil Maan. Geet memarahi Maan karena tidak mengizinkannya di Hoshiyapur. Geet mendapatkan sebuah ide dan berusaha mengambil kunci Maan.

Sinopsis Geet
©India-Forums

Alhasil, Maan tidak bisa mengendalikan mobilnya dan akhirnya menabrak pohon. Beruntung Maan selamat dari kejadian tersebut. Dirinya memeriksa mobilnya dan menyalahkan Geet. Maan menjelaskan jika Geet selalu membuat masalah dalam hidupnya.

Maan sempat marah kepada Geet. Namun, dirinya meredam amarahnya dan mengoreksi diri. Mereka menemukan montir mobil. Disana mereka diajak untuk datang ke pernikahan. Geet nampak bersedih melihat pernikahan karena ingat dengan kehidupannya.

Sementara itu, Naintara tengah mengecek semua file yang ada di kantornya. Dirinya ingin memastikan apakah Geet bekerja di kantor tempat ia bekerja. Naintara terkejut kala Geet menjabat sebagai sekretaris Maan.

Naintara mencurigai Dev ikut campur dalam kehidupan Geet. Adi melihat Naintara mengambil sebuah file dan menegur Naintara. Adi berusaha untuk mengambil dari tangan Naintara. Namun, Naintara berkilah.

Dirinya justru bilang akan memberikan ke Maan sendiri. Sementara itu, Geet terlihat melamun. Maan terus melihat Geet. Geet terbangun dan dirinya mulai berjalan menjauhinya. Geet terus dihantui masa lalunya.

Ia juga teringat saat masa-masa indah bersama keluarganya. Maan menegur Geet karena datang ke Hoshiyapur membuat Geet tidak lebih baik. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus ya Sinopsis Geet episode 1 – tamat.

Baca juga:

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 34 Sabtu 18 Februari 2017: Dev Terkejut Melihat Pipi Maan Ada Bekas Ciuman Geet, Pari Mulai Curiga Geet Juga Cintai Maan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here